Arie Kriting Dicap Tukang Adu Domba, Indah Permatasari Gercep Hempas Kritik Ibunda
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting kembali disentil oleh ibu Indah Permatasari, Nursyah, yang hingga kini belum merestui atau memaafkannya. Menanggapi sindiran Nursyah, Indah justru mengungkap dukungan buat Arie.

WowKeren - Arie Kriting hingga kini belum mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah. Bahkan yang terbaru, Arie rupanya dituding mengadu domba usai Indah pamer video TikTok membahas soal belum mendapat restu meski 2023 segera tiba.

"Mengadu domba saya dengan Indah, mengadu domba saya dengan suami, mengadu domba anak-anakku dengan saya," kata Nursyah. "Sekarang saya tidak takut, saya cuma takut sama Allah. Saya mau diceraikan dengan suami saya? Saya terima. Ya dia (Indah Permatasari) lebih memilih laki-laki itu, daripada orangtuanya."

Bahkan Nursyah seolah menyumpahi Arie Kriting sebagai manusia biad*b. "Kalau dia mau ngomong begitu, ya silahkan. Selama ada manusia biad*b itu, selama itu pula saya tidak (memberi restu/memaafkan)," kata Nursyah.

Instagram

Indah Permatasari Bela Arie Kriting

Disisi lain, Indah agaknya memilih membela nama baik Arie. Indah mengunggah sosok Arie yang memang seorang suami dan ayah idaman.


Ia memuji Arie yang langsung mengurus anak meski baru selesai berjualan. "Abis jualan pisang goreng, langsung jaga anak. Luar biasa deh kamu," seru Indah.

Sebelumnya, Arie memilih bungkam ketimbang meladeni sindiran Nursyah. Apapun yang terjadi, ia tak mau mengumbar perasaannya ke publik meski Nursyah sempat diduga curiga dirinya memakai ilmu hitam agar Indah terpikat.

"Sudahlah kita bicara yang lebih penting saja. Masalah pribadi saya itu apa manfaatnya untuk masyarakat Indonesia? Gak ada urusannya, gak ada manfaatnya," kata Arie. "Yang menurut orang-orang harus tahu saya masih lucu atau enggak, itu yang menjadi eksistensi saya. Bukan gosip-gosip yang apaan sih, ini ranah publik lho. Saya tidak mau lah memberikan apa yang urusannya tidak ada kepentingan sama publik, hal-hal seperti itu."

Disisi lain, ayah dari Indah, Nasrudin, bertolakbelakang dengan Nursyah. Walau kaget dengan pernikahan Indah dan Arie yang terkesan tiba-tiba pada 12 Januari 2021, Nasrudin memilih merestui hubungan keduanya.

"Dari saya kan merestui, namanya orang berpacaran, sudah mau menikah, dua-duanya juga sudah sama-sama kerja, kenapa harus ditunda-tunda lagi," terang Nasrudin. "Saya sendiri sebenarnya kaget sih (soal menikah 12 Januari). Rencananya kan belum, mungkin dia hanya mau memanfaatkan momen corona. Karena corona kan kalau menikah tidak terlalu ramai. Kalau habis corona kan padat pekerjaannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait