Karina aespa Tampil dengan Riasan Minim di Siaran Live Terbaru, Visual Tuai Perhatian
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Senin (26/12), Karina melakukan siaran live di Instagram bersama Ningning. Di sini, ia menunjukkan visual alaminya dengan wajah minim riasan dan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

WowKeren - Bicara soal visual, Karina aespa memanga sudah tak perlu diragukan lagi, mengingat idol tersebut banyak dipuji berkat wajah cantiknya sejak awal debut. Baru-baru ini, pelantun "Hot & Cold" itu kembali menjadi pembicaraan karena kecantikannya.

Senin (26/12) kemarin, Karina melakukan siaran live di Instagram bersama Ningning. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 itu menunjukkan visual alaminya dengan wajah minim riasan dan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Karina aespa Tampil dengan Riasan Minim di Siaran Live Terbaru, Visual Tuai Perhatian

Pann

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti visual Karina selama siaran Instagram live. Netizen yang mempublikasikan postingan memuji visualnya dengan menulis, "Aku menggila ha... Sejujurnya cantik. Dia terlalu cantik." Postingan ini turut dikomentari para netizen yang lain.


"Nate Pann selalu membanjiri setiap postingan Karina dengan downvote tanpa alasan sama sekali," komentar netizen. "Terlalu cantik," kata netizen lainnya. "Karina, Minji, dan Kazuha semuanya adalah tipe wanita cantik harmonis yang hanya dipandang rendah oleh Pann. Hanya melihat itu membuatku merasa tidak adil untuk mereka ㅠ serius, mereka semua sangat cantik..." ujar yang lain.

Karina aespa Tampil dengan Riasan Minim di Siaran Live Terbaru, Visual Tuai Perhatian

Pann

"Dia tidak akan bisa bertahan hidup tanpa filter," kata netizen. "Karina benar-benar power idol. Dia sangat pandai berkomunikasi dengan fans dan dia tahu cara menjinakkan fansnya..." komentar yang lain. "Riasannya dianggap cukup ringan dibandingkan riasan panggung biasanya dan dia terlihat lebih lembut di sini. Dia terlalu manis," tambah lainnya.

Sementara itu, Karina berpartisipasi di lagu "Hot & Cold" yang merupakan salah satu track di album "2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE" yang dirilis 26 Desember kemarin. Di lagu tersebut, dia berkolaborasi dengan Kai EXO, Seulgi Red Velvet, dan Jeno NCT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait