Pergoki Putrinya Centil ke Salim Nauderer, Rachel Vennya: Modus
Instagram/rachelvennya/salnauderer
Selebriti

Rachel Vennya merekam momen akrab putri kecilnya, Chava dengan Salim Nauderer. Ia juga membubuhkan caption tak terduga kala melihat Chava manja ke teman dekatnya itu.

WowKeren - Rachel Vennya belum lama ini dikabarkan balikan dengan sang mantan pacar, Salim Nauderer. Ia bahkan sempat kepergok hangout bersama Salim dan juga Niko Al Hakim serta Adhisty Zara layaknya pasangan yang sedang melakukan double date.

Kembali dekat dengan Salim, tentunya membuat Rachel juga tak membatasi pertemuan mantan kekasihnya itu dengan kedua buah hatinya. Lucunya, Rachel malah sempat memergoki putri kecilnya, Chava seolah tengah menggoda Salim dengan bermanja-manja di pangkuan pria kelahiran 1994 tersebut. Momen ini dibagikan Rachel lewat Instagram Story-nya, Rabu (1/3).

Dalam video yang dibagikan Rachel Vennya, Chava ampak duduk di pangkuan Salim Nauderer dengan manja. Bocah tiga tahun tampak asyik menyentuh wajah Salim. Chava agaknya penasaran dengan jenggot pria tampan tersebut.

Pergoki Putrinya Centil ke Salim Nauderer, Rachel Vennya: Modus

Instagram Story


Merespons niat Chava untuk berinteraksi, Salim Nauderer berakting kesakitan saat jenggotnya dipegang. Ia bahkan tak terganggu dengan aksi Chava, sedang dirinya sendiri tampak sedang memakan kudapan. Meski hanya beberapa detik, video tersebut memperlihatkan seberapa dekat Chava dan Salim.

"Apa namanya?" tanya Salim Nauderer dengan lemah lembut. "Kumis," jawab Chava.

Rachel Vennya yang melihat momen itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk merekamnya. Menyaksikan putri kecilnya bersikap se-atraktif itu di depan Salim Nauderer, Rachel pun menyebut Chava tengah modus. Ia menuliskan keterangan "modus" seraya menyisipkan emoji mengacungkan ibu jari.

Sebagai informasi, Chava merupakan anak kedua Rachel Vennya dari hasil pernikahannya dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim. Chava memang kerap kali membuat warganet gemas dengan segala tingkah laku polosnya. para warganet pun menganggap Chava sebagai keponakan online mereka yang tak pernah lelah menghibur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait