Lee Min Ho Diperiksa Atas Dugaan Penggelapan Pajak, Agensi Beri Klarifikasi
Naver
Selebriti

Lee Min Ho sepertinya masih berada di Kanada. Namun aktor kelahiran tahun 1987 itu dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama 'Ask the Stars' bersama Gong Hyo Jin.

WowKeren - Belakangan ini, sejumlah selebriti Korea Selatan mendapat laooran dituduh melakukan penggelapan pajak. Kini, giliran aktor Lee Min Ho dan agensinya yakni MYM Entertainment yang dilaporkan pernah melakukan tindakan ilegal itu.

Layanan Pajak Nasional belum lama ini melakukan pemeriksaan pajak terhadap 84 orang termasuk artis dan atlet, penulis webtoon, YouTuber, dan operator platform. Sebelumnya, Kim Tae Hee, Lee Byung Hun dan Kwon Sang Woo juga terseret kabar penggelapan dana itu.

Kini, media menyebutkan bahwa Lee Min Ho telah mendapat pemeriksaan pajak (khusus) yang tidak biasa dari Layanan Pajak Nasional pada September 2020, dan dikenakan denda ratusan juta won. Agensi Lee Min Ho segera mengklarifikasi laporan tersebut.

"Lee Min Ho telah dengan setia membayar pajaknya. Tidak pernah ada yang memalukan tentang dirinya. Keputusan korektif dan pajak tambahan dikeluarkan karena kesalahan akuntansi dalam proses penanganan pengeluaran perusahaan," ungkap agensi pada Kamis (2/3).


Di sisi lain, Lee Min Ho dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Ask the Stars" bersama aktris Gong Hyo Jin sebagai lawan mainnya. Proses syuting dalam drama fantasi romantis itu kabarnya telah berakhir.

"Ask the Stars" menceritakan tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Drama ini digarap oleh sutradara Park Shin Woo dari proyek populer "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City".

Lee Min Ho berperan sebagai ginekolog Gong Ryong yang membayar sejumlah uang untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis. Sedangkan Gong Hyo Jin menjadi kapten astronot Eve Kim, seorang perfeksionis yang tidak mentolerir kesalahan apa pun.

Sementara itu, Lee Min Ho sepertinya masih berada di Kanada. Meskipun tidak diketahui apakah sang aktor sedang sibuk dengan proyek baru atau hanya berlibur, namun Lee Min Ho kerap membagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru