Wajahnya Diedit Jadi Tua, Aming: Makin Ganteng
Instagram/amingisback
Selebriti

Bukan ngamuk, Aming justru memberikan respons manis bahkan pujian untuk dirinya sendiri setelah salah satu foto terbarunya diedit menjadi bak kakek tua dengan penuh uban. Intip balasan adem dari Aming.

WowKeren - Sosok komedian Aming tengah menjadi pusat perhatian baru-baru ini. Pasalnya, Aming terlihat kerap menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Jika dulu Aming sering tampil dengan dandanan nyentrik, ia pun langsung menarik sorotan usai tampil religius mengenakan peci dan baju koko. Pujian demi pujian didapatkan Aming kala itu untuk penampilannya yang disebut cukup manglingi.

Terbaru, Aming kembali bagikan fotonya yang berbeda. Namun kali ini bukan potret asli melainkan hasil sebuah editan.

Aming terlihat mengunggah dua buah potret sekaligus dalam satu kali postingan. Nampak dalam foto pertama adalah potret asli Aming dengan kumis dan jenggot. Aming sendiri tampil sederhana dengan kaus berwarna hijau dan aksesoris kacamata yang digantungkan di depan dadanya.

Sementara pada slide kedua adalah hasil editan dari foto tersebut. Komedian 42 tahun ini rupanya telah diubah menjadi sosok kakek di usia senja dan penuh uban.

Meski fotonya diedit menjadi tua, namun Aming sama sekali tak ngamuk. Alih-alih ia justru memberikan respons yang begitu manis dengan memuji dirinya sendiri di foto hasil editan tersebut. Aming menilai jika ia tampak begitu tampan di masa tuanya seperti pada foto itu.


"Ada yg editin iniā€¦ MasyaAlloh, Ternyata saya makin tua makin ganteng ya," ucap Aming melalui caption unggahan fotonya.

Selanjutnya Aming menandai akun Instagram orang yang sudah mengeditkan fotonya tersebut. Ia nampak memberikan balasan adem dengan ucapan terima kasih.

Di sisi lain, foto Aming yang asli dan hasil editan yang menampakkan penampilannya di usia tua mendapatkan respons bermacam-macam dari netizen. Sebagian besar rupanya memuji Aming terlihat tampan dan berkarismatik di foto keduanya. Sampai-sampai ada juga yang menyebut Aming mirip dengan aktor Lukman Sardi pada fotonya dengan rambut dan jenggot beruban ini.

"Njir mingkin kasep geuning kolot teh," sebut akun @maison*****. "Sekilas seperti Lukman Sardi," sahut akun @pujira****.

"Makin tua karismatik," sambung akun @tia****** memuji. "Bener kang aming...ganteng lho..g boong..trs istiqamah kang.. Semangaattt," ujar akun @purwi*****. "Makin tua makin cakep," imbuh akun @dyan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait