Yoo In Na Bisa Tahu Kondisi Menyedihkan IU Lewat Mimpi
Naver
Selebriti

IU awalnya bercerita dirinya pernah berusaha menutupi kesedihannya di depan Yoo In Na. Namun tidak disangka di dalam mimpi In Na, kondisi IU sangat berantakan.

WowKeren - IU dan Yoo In Na sudah bersahabat selama bertahun-tahun. Saking dekatnya, In Na ternyata bisa tahu kondisi menyedihkan IU lewat mimpinya. Hal itu diutarakan kedua wanita cantik ini dalam episode terbaru "Palette" yang dirilis Senin (3/4).

IU awalnya bercerita dirinya pernah berusaha menutupi kesedihannya di depan In Na. "Aku pernah melalui masa-masa yang sulit, tapi aku tidak menunjukkannya padamu. Aku bersikap biasa saja," ujar IU.

Namun di dalam mimpi In Na, kondisi IU sangat berantakan. "Tapi di mimpimu, aku muncul dengan sangat berantakan seperti menangis. Sejauh ini hampir 100 persen (mimpimu) benar," imbuh IU.

In Na pun mengungkap dirinya sebenarnya tidak percaya takhayul, namun mimpinya tentang IU selalu benar. Salah satu mimpi In Na adalah melihat IU menangis di samping dinding bata merah.


Yoo In Na Bisa Tahu Kondisi Menyedihkan IU Lewat Mimpi

Source: YouTube

"Aku melakukan sesuatu di dinding bata merah. Ada yang seperti ini," ujar IU. "Ada banyak hal seperti itu. Hal-hal semacam itu. Aku tidak bisa menjelaskannya, rasanya aneh," ungkap In Na.

In Na berusaha berpikir logis bahwa mimpinya itu karena ia sering mengobrol dengan IU. "Saat membicarakan sesuatu, saat kita menafsirkan sesuatu. Kita sering berpikir sama," tutur In Na.

IU juga merasa bahwa mimpi In Na tentangnya adalah tanda mereka soulmate. "Saat berbicara tentang muncul di mimpi seperti yang aku katakan di awal tadi. Itu sangat. Aku merasa bahwa, 'Kita terhubung dengan tali misterius yang tak diketahui'," ucap IU.

In Na pun setuju dengan perkataan IU. "Aku juga. Aku pikir ini adalah takdir yang luar biasa. Sama seperti saat debut juga. Kita bertemu di variety show. Kita berdua tidak dihubungkan. Aku merasa bahwa kau adalah manusia yang dibuat memiliki sifat yang sama denganku," pungkas In Na.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait