Banyak Tulisan Aneh, RM BTS Merasa Lebih Baik Gak Baca Komentar Fans
Selebriti

Saat mengadakan siaran langsung, RM awalnya memberi tahu fans tentang segala hal mulai dari aktivitasnya dan bahkan rencana wamilnya. Namun ia melihat begitu banyak komentar aneh.

WowKeren - RM melakukan siaran langsung di Weverse pada 1 April lalu. Namun leader BTS itu melihat ada begitu banyak tulisan aneh. RM akhirnya mengungkap merasa lebih baik tidak membaca komentar fans.

RM awalnya memberi tahu fans tentang segala hal mulai dari aktivitasnya dan bahkan rencana wamilnya. Saat siaran itu, idol kelahiran tahun 1994 itu mmendadak berkata, "Mengapa ada banyak orang menulis komentar aneh?"

RM yang fasih berbahasa Inggris memang sangat paham jika ada komentar dari fans luar negeri maupun dari Korea. Karena ada begitu banyak komentar aneh itu, pelantun lagu "Run BTS" itu akhirnya berkata, "Kalian berubah."

RM pun menjelaskan bahwa komentar harus berisi hal-hal positif tentang "cinta". Pelantun lagu "Dynamite" itu akhirnya berujar, "Ah, kupikir akan lebih baik jika melakukan siaran langsung tanpa melihat komentarnya."


Banyak Tulisan Aneh, RM BTS Merasa Lebih Baik Gak Baca Komentar Fans

Source: Naver

Ucapan RM ini langsung ramai mengundang komentar warganet. "Semoga ini menjadi pelajaran bagi beberapa orang aneh, kita perlu mulai membersihkan obrolan," tulis seorang netizen.

"Sedih mendengar/membaca bahwa seorang member merasa fandom mereka telah berubah dan tidak menjadi lebih baik. Sampai frustasi bilang lebih baik komentar dimatikan, aku patah hati dan sangat kecewa dengan fandom kita saat ini," imbuh lainnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya penggemar meninggalkan komentar aneh untuk member BTS. Pada 2 April, Suga sempat membagikan pesan menyentuh setelah kematian musisi Ryuichi Sakamoto.

Di TikTok, seorang penggemar menunjukkan bahwa meskipun postingan tersebut membahas topik sensitif, fans malah menuliskan komentar, "Yoongi, menikahlah denganku". Penggemar berbagi betapa salahnya itu, dengan banyak komentar merujuk pada ucapan RM di siaran langsungnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait