Hyun Bin Tampil Ganteng dan Gagah di Jepang, Perdana Hadiri Event Sejak Digosipkan Cerai
Dispatch
Selebriti

Hyun Bin baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang untuk menghadiri peluncuran sebuah brand. Segera setelah dia muncul, aktor kelahiran 1982 tersebut membuat kehebohan di lokasi acara.

WowKeren - Senin (10/4) lalu, Hyun Bin muncul perdana di Bandara Internasional Gimpo usai gosip perceraiannya dengan Son Ye Jin. Aktor tersebut rupanya berangkat ke Jepang untuk menghadiri event sebuah brand, dan foto-fotonya baru-baru ini menjadi perhatian.

Hyun Bin baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang untuk menghadiri peluncuran sebuah brand. Segera setelah dia muncul, aktor kelahiran 1982 tersebut membuat kehebohan di lokasi acara dengan banyak penggemar yang menunggu untuk melihatnya.

Ini adalah penampilan pertama Hyun Bin di sebuah acara di Jepang dalam 5 tahun. Sejak kesuksesan "Crash Landing on You", Hyun Bin dan Ye Jin telah menjadi bintang Hallyu yang dicintai dan sangat populer di Jepang.

Sudah bisa diduga, Hyun Bin tampil ganteng dan gagah dengan blazer putih, dalaman garis-garis, dan rambut disisir ke atas hingga memperlihatkan keningnya. Sekarang setelah menjadi seorang ayah, pemilik nama asli Kim Taepyung itu juga terlihat sangat maskulin dan dewasa, dan dipuji sebagai pria yang muda dan bugar untuk usianya.


Hyun Bin Tampil Ganteng dan Gagah di Jepang, Perdana Hadiri Event Sejak Digosipkan Cerai

Foto-foto Hyun Bin di acara tersebut mendapat banyak pujian. Banyak orang berpendapat bahwa sang aktor terlihat lebih baik di foto yang diambil oleh orang biasa daripada yang dirilis oleh pers. Proporsinya juga mendapat pujian dari netizen, bahkan dari mereka yang bukan penggemarnya.

Di sisi lain, Hyun Bin baru-baru ini merayakan satu tahun pernikahannya yang jatuh pada 31 Maret lalu. Ye Jin lewat Instagram Story membagikan potret pernikahan mereka yang tampak begitu mesra saling bergenggaman tangan dan tersenyum lebar ke kamera.

Hyun Bin kini juga sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ayah. Ye Jin melahirkan buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada akhir November 2022 lalu. Sayangnya nama maupun wajah dari bayi pasangan itu hingga kini masih dirahasiakan.

Sementara itu, Hyun Bin juga aktif dengan pekerjaannya di dunia akting. Tahun 2023 ini, ia punya dua proyek film yang siap ditayangkan yakni "The Point Men" dan "Harbin". Penggemar setia Hyun Bin jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait