Sung Han Bin Masuk, 4 Peserta Korea 'Boys Planet' Dibilang F4 'Boys Over Flower'
TV Report
Selebriti

Empat peserta dari 'Boys Planet' menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena visual yang mereka miliki dan disebut bak F4 dari drama 'Boys Over Flower'.

WowKeren - Visual para peserta acara survival idol Mnet "Boys Planet" memang tak jarang menyita perhatian. Bahkan, beberapa peserta dirasa tidak cuma tampan namun juga sangat berbakat.

Empat peserta "Boys Planet" sampai menjadi perbincangan di komunitas online baru-baru ini. A membeberkan mengenai potret-potret Sung Han Bin, Kim Ji Woong, Kim Gyu Vin, dan Han Yu Jin.

A juga menerangkan mengenai tinggi badan dari keempat peserta "Boys Planet" tersebut. Han Bin cs memiliki tinggi di atas rata-rata pria Korea Selatan yang dilaporkan adalah 175 cm. Tinggi itu dirasa semakin menyempurnakan visual memikat mereka.

Han Bin diketahui memiliki tinggi 181 cm, lalu Ji Woong 178 cm. Gyu Vin paling tinggi dengan 183 cm dan Yu Jin terpendek dengan 177 cm.


Visual dari Sung Han Bin, Kim Ji Woong, Kim Gyu Vin, dan Han Yu Jin \

Sumber: Theqoo

Knetz dibuat heboh bukan main dengan penampilan keempatnya. Han Bin, Ji Woong, Gyu Vin, dan Yu Jin bahkan sampai dijuluki F4 yang merupakan geng populer berisikan 4 orang tampan di drama "Boys Over Flower".

Keempat peserta "Boys Planet" ini pun diharapkan debut bersama. Han Bin, Ji Woong, Gyu Vin, dan Yu Jin juga disebut pantas debut karena kemampuan mereka.

"F4 pantas debut!! Sung Han Bin pantas peringkat #1!" seru salah seorang Knetz di Theqoo. "F4 harus debut. Sung Han Bin tidak hanya tampan dan tinggi, tapi juga bertalenta. Dia harus peringkat #1 dan debut sebagai center di grup," harap lainnya. "Kim Ji Woong, kamu harus debut. Camkan itu, 4 trainee ini harus debut," kata lainnya. "Aku benar-benar berharap Sung Han Bin terus peringkat #1 sampai akhir karena dia tidak cuma tampan, tapi juga sangat bertalenta," beber lainnya.

"Fakta kalau Sung Han Bin enak dilihat dan bertalenta... itu luar biasa," sanjung lainnya. "Bisakah 4 orang ini debut bersama?? Aku dengar acaranya mendebutkan 9 trainee? 4 ini harus debut," pinta lainnya. "Aku penasaran seperti apa paras orang tua Han Yu Jin... Bagaimana bisa mereka melahirkan bayi secantik itu...," aku lainnya. "Mereka semua tampan dengan cara berbeda," timpal lainnya. "Cowok di tengah seperti Song Kang," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait