Devano Danendra Curhat Dapat Cobaan Lagi Usai Digosipkan Pindah Agama
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra sebelumnya sempat diterpa rumor pindah agama karena diduga mengenakan kalung salib kala pamer selfie di toilet. Devano lantas menyebut rumor tersebut sebagai hoaks belaka.

WowKeren - Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, sempat digosipkan pindah agama hanya karena diduga mengenakan kalung salib beberapa waktu lalu. Kekinian, Devano mengaku lagi-lagi mendapat cobaan.

Hal ini diungkapkan Devano lewat unggahan barunya di Instagram pada Selasa (11/4). Selain digosipkan pindah agama, kanal YouTube Devano rupanya juga menjadi korban peretasan.

"Cobaan dateng lagi. Dari berita hoax pindah agama dll lalu hari ini account YouTube Devano di-hack sama orang dan untuk sementar teman-teman belum bisa nonton dulu ya video-video Devano karena accountnya hilang," tulis Devano dengan emoji sedih.

"Semoga masih bisa dikasih kesempatan buat accountnya balik lagi. Mari kita senyum saja lalu pasang muka lebih tebal lagiii," tambahnya.


Unggahan Devano tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memberikan semangat untuk pelantun "Menyimpan Rasa" tersebut.

"Aku pas baca judulnya kaget juga, semangat devvv," komentar salah satu netizen. "Cobaan tu emg banyak, kalo dikit nama nya cobain, btw smngt yaaa!!!" tambah netizen lain. "Semangatt yaa kak!!," timpal netizen lain.

"Yg sabarrr... Hampir aja Aq telan mentah2 beritanya, pentingnya tabayun... Semangatt devano Allah sdg menaikan derajat mu," tulis salah satu netizen. "Semangat sayang dan tetap sabar percayalah setelah ini bakalan ada sesuatu yang luar biasa buat kamuu," tambah netizen lain. "Tetep lakuin yg terbaik dev ,semangat terussss," komentar yang lain.

Sebelumnya, Iis Dahlia telah membantah rumor Devano pindah agama. Penyanyi dangdut tersebut membagikan pemberitaan soal Devano yang diterpa isu murtad atau pindah agama ke media sosialnya.

"Ada yang kirim ginian. Ini orang jaman sekarang seenak jidatnya aja. Semoga Allah sadarkan mereka," tulis Iis di unggahannya.

Adapun gosip Devano pindah agama ini bermula saat ia pamer selfie di toilet diduga cuma berniat lucu-lucuan. Iis sendiri sempat bereaksi dan membubuhkan emoji tertawa. Namun beberapa netizen justru menyoroti kalung berbentuk salib yang dikenakan Devano hingga muncul rumor pindah agama.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait