Sikap Humble Hyun Bin Saat Sapa Fans di Jepang Auto Curi Perhatian
dispatch
Selebriti

Saat berada di Jepang, Hyun Bin langsung membuat kehebohan di lokasi acara. Banyak fans yang sengaja datang dan berkerumun menunggu untuk melihat suami Son Ye Jin itu.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin baru saja merayakan satu tahun pernikahannya pada 31 Maret lalu. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, Ye Jin pun membagikan potret pernikahan mereka yang belum pernah terekspos.

Hyun Bin dan Ye Jin saat ini memang tengah berbahagia. Rasa bahagia mereka semakin bertambah usai Ye Jin melahirkan seorang putra pada akhir November 2022 lalu. Sayang, hingga kini nama maupun wajah bayi mereka masih dirahasiakan.

Meski berbahagia, bukan berarti Hyun Bin dan Ye Jin lepas dari rumor miring. Belakangan ini keduanya santer dikabarkan bercerai. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh pihak agensi.

Hyun Bin pun untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik. Pria kelahiran tahun 1982 ini muncul di Gimpo International Airport sebelum berangkat ke Jepang demi menghadiri event salah satu brand ternama.

Saat berada di Jepang, Hyun Bin langsung membuat kehebohan di lokasi acara. Banyak fans yang datang berkerumun menunggu untuk melihat ayah satu anak itu.


Mengenakan blazer putih dan inner bergaris, Hyun Bin tampil gagah. Saat keluar dari lokasi acara, sorakan fans pun langsung bergema. Dengan ramah, Hyun Bin berjalan ke arah fans dan menyalami sebagian fans.

Melihat keramahan Hyun Bin, fans meringsek maju mendekat. Para bodyguard seketika bergerak cepat menghadang. Alih-alih menjauh, Hyun Bin justru kembali melambaikan tangan dan menerima bunga dari fans.

Sikap ramah Hyun Bin saat melayani fans sontak menjadi perbincangan. Tak cuma ganteng, keramahan ayah satu anak ini juga menuai banyak pujian.

"Aktor yg ramah❤️," puji salah satu netizen. "Walaupun dia punya keluarga, banyak orang yg bakal tetap mendukungnya 💓," balas netizen lain. "HB, betapa ramahnya dengan fansnya. Dia salah satu bintang yang terpuji," sahut netizen lain.

"Sial, beruntung sekali yang bisa salaman ❤️ Kalau aku, mungkin tidak akan mencuci tanganku selama sebulan😂," gurau netizen lain. "Dia akan selalu menjadi aktor Korea terbaik untukku. Nggak cuma bertalenta tapi juga humble ❤️," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait