Aktris Terkenal Jepang Mirei Kiritani Sukses Bikin Iri Usai Pose Mepet Bareng Hyun Bin
Instagram
Selebriti

Sedangkan postingan Mirei Kiritani bersama dengan Hyun Bin juga berhasil mengundang rasa isi tak hanya dari penggemar saja tetapi aktris Jepang lainnya yakni Mayuko Kawakita.

WowKeren - Pada tanggal 12 April kemarin aktris terkenal asal Jepang Mirei Kiritani memperbarui akun sosial media Instagram-nya dengan foto terbaru. Namun postingan Mirei Kiritani langsung berhasil menyedot perhatian publik lantaran dirinya mengunggah fotonya bersama aktor tampan Hyun Bin dimana keduanya menghadiri acara yang sama.

Mengenakan gaun kuning dan sepatu flat, Mirei Kiritani berpose lembut dalam bidikan solonya di depan photowall dan juga mengambil dua foto lainnya bersama Hyun Bin. Suami dari aktris Son Ye Jin ini tampak berdiri dengan gagah dan maskulin dalam balutan celana biru tua, kaos dalam bergaris, dan jaket putih berdampingan dan menatap lurus ke kamera bersama. Mirei Kiritani.


Sedangkan postingan Mirei Kiritani juga berhasil mengundang rasa isi tak hanya dari penggemar saja tetapi aktris Jepang lainnya yakni Mayuko Kawakita yang meninggalkan komentar, “Aku sangat cemburu, sangat cemburu denganmu."

Aktris Terkenal Jepang Mirei Kiritani Sukses Bikin Iri Usai Pose Mepet Bareng Hyun Bin
Kbizoom

Sementara itu nama Mirei Kiritani dikenal berkat peran-perannya seperti di film "Heroine Shikkaku", "Kimi ni Todoke", "Usagi Drop" dan "Arakawa Under the Bridge". Aktris 33 tahun itu juga sempat tampil dalam drama "Andō Lloyd: A.I. knows Love?", "Gunshi Kanbei", "Hell Teacher Nūbē" dan banyak lainnya. Sejak 2012 hingga 2018, Mirei Kiritani membawakan program berita NTV "News Zero" danp ada tahun 2015 memainkan peran utama dalam film vampir "Koisuru Vampire" dan juga peran utama dalam serial asli Netflix "Atelier".

Sedangkan Hyun Bin mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Son Ye Jin yang menjadi lawan mainnya di film "The Negotiation" dan drama "Crash Landing on You" pada 1 Januari 2021. Kemudian pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial. Keduanya lalu melangsungkan pernikahan secara privat pada tanggal 31 Maret dan hanya dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga. Pada tanggal 27 November, Son Ye Jin melahirkan seorang putra.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait