Keluarga Ucap Syukur Kabarkan Putri Barry Prima yang Sempat Hilang Sudah Ditemukan
Instagram/realbarryprima
Selebriti

Keluarga mengungkapkan jika putri dari Barry Prima yang mengidap skizofrenia paranoid dan sempat dikabarkan hilang kini telah ditemukan, proses pencarian pun dihentikan.

WowKeren - Putri dari aktor senior Barry Prima yakni Feony Elizabeth sempat dikabarkan hilang sejak 10 April lalu. Kabar ini juga disampaikan langsung oleh adik Feony, Ferozy Knoch. Ia tak hanya membeberkan kronologi Feony saat menghilang namun juga mengungkapkan tentang sang kakak yang mengidap Skizofrenia Paranoid. Pencarian pun langsung dilakukan ke beberapa lokasi sekaligus telah dibuat laporan resmi orang hilang ke pihak berwajib.

Kini kabar baik datang terkait pencarian Feony. Terbaru, keluarga mengungkapkan jika putri Barry Prima tersebut kini telah ditemukan.

Salah satu kerabat dari ibunda Feony mengucap syukur kala menjelaskan jika putri Barry Prima tersebut telah ditemukan. Bahkan saat ini Feony sudah berkomunikasi dengan ibu kandungnya.

"Terima kasih atas bantuan para sahabat semua, ALHAMDULILLAH, Feony sudah bisa diketemukan dan sudah berkomunikasi dengan ibu kandungnya," kata Razi Jusuf melalui pesan singkat kepada rekan media, Kamis (13/4).


Saat ini, segala proses pencarian atas Feony pun telah dihentikan. Baik berupa pencarian langsung maupun penyebaran informasi orang hilang tak lagi dilakukan.

"Terima kasih banyak atas bantuan para sahabat semua, dengan ini PROSES PENCARIAN DIHENTIKAN dan semua aktifitas penyebaran informasi atas nama keluarga besar JUSUF AMIR FEISAL via jejaring sosial media dan whatsapp group pun sudah bisa dihentikan," paparnya.

Sayangnya tak dijelaskan oleh pihak keluarga mengenai krolonogi maupun lokasi tepatnya Feony ditemukan. Sehingga detail soal penemuan putri Barry Prima ini pun tak diketahui.

Hanya saja, keluarga memastikan jika Feony telah ketemu dan sudah berkomunikasi dengan keluarga. Karena itu mereka pun menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pihah yang sempat terlibat dalam pencarian Feony tersebut.

"Sekali lagi terima kasih banyak kepada para sahabat semua, Alhamdulillah Feony sudah ditemukan dan sudah berkomunikasi dengan ibu kandung nya," tutup Razi Jusuf.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait