Anak Barry Prima Idap Skizofrenia Paranoid, Kronologi Hilang Sejak 10 April Terkuak
Instagram/realbarryprima
Selebriti

Putri Barry Prima, Feony Elizabeth, dikabarkan mengidap skizofrenia paranoid dan hilang sejak 10 April lalu. Pihak keluarga mengungkap soal kronologi hilangnya putri Barry yang berusia 35 tahun itu.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktor senior Barry Prima ditimpa musibah. Putrinya, Feony Elizabeth, dikabarkan hilang sejak 10 April lalu.

Adik Feony, Ferozy Knoch, membeberkan jika sang kakak mengidap Skizofrenia Paranoid. Karena itu, Feony tak pernah pergi sendirian karena kondisinya itu.

"Skizofrenia Paranoid. Harus konsumsi obat penenang setiap harinya," ujar Feony pada detikCom. "Itu kejanggalan bagi kita karena selama ini nggak pernah berani pergi sendiri apalagi pergi jauh. Apalagi dia mengidap kondisi khusus, perlu minum obat rutin. Tiba-tiba pergi dari rumah sendiri."

Ferozy lantas membeberkan soal kronologi hilangnya Feony. Awalnya, pihak keluarga masih berusaha menunggu Feony untuk kembali. Bahkan keluarga juga berusaha mencari ke segala tempat.


"Jadi terakhir dilihat itu beliau meninggalkan rumah di daerah Sarijadi menggunakan sepeda motor jam 10.00 WIB. Dia berpakaian lengkap ya, pakai jaket, celana panjang, bawa barang-barang berharga kayak laptop sama tablet," seru Ferozy. "Biasanya dia pergi sendiri itu nggak akan jauh seperti cuma radius beberapa meter dari rumah untuk jajan, habis itu balik lagi nggak akan lama. Kita tunggu sampai siang belum ada, sampai sore juga belum ada, di situ kita mulai khawatir. Sore menjelang maghrib kita mulai melakukan pencarian karena sudah lewat jam minum obat, dan belum ketemu sama sekali sampai sekarang."

Lantaran pencarian Feony tak membuahkan hasil, keluarga melapor ke polisi. "Dari pihak keluarga yang pasti keluarga mama dan papa saling mencari, mulai mencari ke daerah-daerah yang dia sukai kayak daerah Gunung Tangkuban Perahu, Cikole, bahkan arah mau ke Subang kita cari. Kita ke Punclut juga, tapi masih nihil. Bahkan motornya juga nggak ketemu. Sudah kemarin saya yang ke Polres, saya udah buat laporan resmi, udah ditembuskan juga dibantu oleh rekan di kepolisian, semuanya udah mulai mencari juga," lanjut Ferozy.

Sementara itu, kabar hilangnya Feony juga sempat diunggah oleh fotografer senior Darwis Triadi. Unggahan Darwis itu memantik simpati publik yang mendoakan agar Feony segera ditemukan.

"😭😭😭Semoga segera bisa pulang ke rumah dengan selamat dan sehat....," ujar netter. "Berdoa semoga lekas ditemukan. Semuanya dlm keadaan baik dan sehat .. Tuhan tolong," tutur netter. "Ya Allah Semoga nanda Feony Elizabeth sgr ditemukan n sehat wal afiat," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait