Ditanya Kenangan Terindah Tahun Lalu, Foto Kiriman Thariq Halilintar Bikin Speechless
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar diminta memilih foto dari album satu tahun lalu yang ia anggap begitu menyimpan kenangan indah. Jawaban dan pilihan Foto Thariq langsung membuat fans tercengang.

WowKeren - Thariq Halilintar adik Atta Halilintar kembali menyita perhatian fans. Pasalnya, Thariq memberikan jawaban tak terduga usia ditanya soal kenangan terindah dari tahun lalu.

Mulanya, mantan pacar Fujianti Utami itu bermain Q&A lewat Story Instagram pribadinya. Thariq kemudian diminta untuk memilih kenangan paling indah dan bermakna dari album foto tahun lalu.

"Foto kenangan terindah 1 tahun lalu bang," tanya netizen tersebut yang kemudian dibalas oleh Thariq.

Tak disangka, jawaban Thariq itu lagi-lagi ada kaitannya dengan Fuji. Pasalnya, Thariq berbagi foto yang ada sosok Fuji di dalamnya. Selain Fuji, ada pula H Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati alias Oma Dewi juga kala Gala Sky dalam kesempatan tersebut.

Tak diketahui tepatnya kapan foto tersebut diambil. Tetapi foto itu diduga diabadikan saat acara syukuran kelahiran Ameena. Pasalnya, hadir pula Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam foto tersebut. Krisdayanti dalam foto itu juga tampak menggendong Ameena yang masih bayi.

Photo-INFO

Instagram


Tak ada caption khusus yang disematkan Thariq selain foto tersebut. Agaknya, kenangan satu tahun lalu itu begitu berharga bagi Thariq. Fakta bahwa Thariq memilih foto tersebut sebagai kenangan indah sontak menyita perhatian fans.

Pasalnya, bila berkilas balik ke belakang, Thariq tahun lalu juga sempat bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Tetapi, foto dengan Fuji itulah yang akhirnya dipilih Thariq sebagai kenangan terindah.

Di sisi lain, Thariq memang sangat dekat dengan keluarga Fuji. Pria 24 tahun ini bahkan begitu akrab dan tulus menyayangi Gala Sky keponakan Fuji sekaligus putra mendiang Vanessa Angel.

Baik H Faisal maupun sang istri, Dewi Zuhriati juga berharap hubungan Fuji dan Thariq bisa kembali rujuk. Mereka melihat Fuji dan Thariq sebetulnya masih saling menyayangi tetapi sedang butuh waktu untuk menenangkan diri.

"Ya kita tanya si Thariq-nya datang ke rumah kita tanya 'Kamu masih sayang sama Fuji?' Masih sayang. Tanya lagi sama Fuji 'Kamu masih sayang sama Thariq?' Masih sayang begitu," terang Oma Dewi dalam sebuah wawancara. "Cuman dia pengin cooling down dulu aja kali ya. Kita kasih aja lah ruang, kan udah pada dewasa."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait