Diduga Dapat Sindiran Pedas dari Rizky Billar, Petinggi TV Akhirnya Buka Suara
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar menyindir seseorang dan mengibaratkan orang tersebut sebagai ibu angkat yang posesif. Usut punya usut sindiran itu diduga ditujukan untuk Harsiwi Achmad, bos stasiun televisi swasta.

WowKeren - Harsiwi Achmad akhirnya memberi tanggapan atas sindiran menohok yang dilayangkan oleh Rizky Billar. Tak diketahui pasti, namun sindiran Billar itu diduga ditujukan untuk Harsiwi selaku bos dari stasiun televisi swasta yang pernah jadi tempat sang aktor bekerja.

Atas sindiran Billar yang kemudian jadi viral itu, Harsiwi enggan memberikan banyak tanggapan. Ia lebih memilih untuk tak meladeni hal-hal semacam itu.

"Aduh saya tidak mau berkomentar. Pokoknya buat saya, silent is gold," kata Harsiwi saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (11/4).

Harsiwi lebih memilih untuk menyerahkan kembali penilaian kepada masyarakat, apakah yang dimaksudh Billar memang benar dirinya atau bukan. "Itu terserah saja mau dikaitkan seperti apa," ujarnya sambil tersenyum.


Sementara itu, sindiran pedas yang dilayangkan Billar ini diungkapkan sang aktor secara terang-terangan saat hadir di sebuah podcast yang tayang di kanal YouTube Success Before 30 pada akhir Maret 2023 lalu. Dalam pernyataannya, Billar membahas soal seorang ibu yang posesif terhadap anak adopsinya. Di mana anak adopsi yang dimaksud Billar ini adalah istrinya sendiri, Lesti Kejora.

"Saya menganalogikan begini, ada seorang anak diadopsi oleh seorang ibu. Lambat laun anak ini dipoles lah, sehingga akhirnya menjadi sesuatu. Kebetulan si anak ini makin matang lah, karena dibesarkan oleh ibu ini. Cuman ibu ini juga punya wadah untuk mengembangkan kariernya si anak dalam bidang jasa yang dia punya," tutur Billar.

Billar menerangkan bahwa seharusnya sang anak bisa mendapat sesuatu yang lebih, jika si ibu ini tidak bersikap seenaknya sendiri. "Si ibu ini posesif, dia tidak membiarkan anak ini untuk kemana-mana, untuk menampilkan apa yang dia punya ke tempat lain. Padahal dia bisa dihargai lebih tinggi talentanya. Kenapa? Ya karena kan di luar," imbuhnya. "Tapi, si anak ini ya mau nggak mau tetap legawa karena dia menganggap sudah dibesarkan oleh ibu ini."

Seiring berjalannya waktu, Billar mengatakan jika si anak yang tidak lain adalah Lesti ini tersadarkan. Ia yang dulunya lugu mulai berani untuk memperjuangkan haknya. "Lama-kelamaan si anak ini tersadarkan dan disadarkan oleh si suami, bahwa apa yang dia dapat dahulu tidak sesuai dengan value yang dia punya," pungkas Billar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait