Takdir Unik Dita Karang dan Lea Secret Number sampai Bikin Salah Paham
Weverse
Selebriti

Dita Karang Secret Number menunjukkan momen jalan-jalan bersama Lea melalui Weverse, para penggemar sampai salah paham karena mengira memang sengaja melakukannya.

WowKeren - Dita Karang kembali menunjukkan kedekatannya dengan anggota Secret Number melalui Weverse. Ia membagikan momen bersama dengan Lea kala jalan-jalan bareng.

Idol cantik itu pamer 3 momen dengan pose berbeda bersama Lea. Pose-pose ini bisa menjadi inspirasi untuk foto bareng sahabat.

Hal yang menarik, Dita dan Lea bak mengenakan baju senada. Keduanya sama-sama memilih memakai baju nuansa putih dan navy.

Dita Karang Secret Number membagikan momen dengan Lea

Sumber: Weverse

Dita tampil dengan vibes ala anak sekolahan elit dengan memakai kemeja putih panjang dengan outer vast rajut navy. Selanjutnya, ia memadukan dengan rok mini model lipit warna beige. Idol kelahiran tahun 1996 itu mengenakan high boots di bawah lutut untuk menyempurnakan gayanya.


Lea memakai kaos putih panjang di balik vest kotak-kotak navy-putih. Ia memilih memadukan dengan celana denim pendek warna biru tua.

"Aku tidak niat kembaran...," ujar Dita sembari memberikan emoji tertawa. "Eonnie line penampilan couple..," lanjutnya dengan menambahkan emoji hati biru dan putih.

Dita dan Lea diketahui memang termasuk anggota paling tua di Secret Number karena kelahiran 1996 serta 1995. Sedang, Jinny lahir di 1998, Park Minji dan Sodam pada 1999, serta Zuu maknae golongan idol 2000 line.

Dita Karang dan Lea Secret Number tidak sengaja pakai baju bak couple

Sumber: Weverse

Para penggemar sampai salah paham mengira Dita dan Lea memang ingin kembaran baju. Namun, idol asal Yogyakarta itu mengatakan semua itu hanya kebetulan alias takdir.

"Kak Dita, yang suruh pakai baju couple itu Kak Dita sendiri atau Kak Lea?" tanya seorang Lockey, fans Secret Number. "Gak janjian," balas idol bernama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait