Aktris Thailand Posting Foto Diduga Hyun Bin-Son Ye Jin Liburan di Jepang Bareng Sang Putra
Instagram
Selebriti

Aktris Thailand Nicole Kittivat memposting pembaruan di kisah Instagram-nya yang memperlihatkan dari belakang seorang wanita dan pria berjalan yang diduga adalah Son Ye Jin dan Hyun Bin.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris Thailand Nicole Kittivat memposting pembaruan di kisah Instagram-nya dengan judul: "Bertemu lagi dengan mereka di hotel". Aktris Thailand tersebut diduga bertemu pasangan itu di sebuah hotel Jepang dimana foto yang diambil dari belakang diduga adalah pasangan selebriti Hyun Bin dan Son Ye Jin dan menandai akun Instagram Son Ye Jin.

Foto dugaan Hyun Bin dan Son Ye Jin diambil dari belakang Foto itu diterima dengan reaksi beragam. Beberapa berpendapat bahwa wanita dalam foto itu bukanlah Son Ye Jin, dan sebenarnya adalah asisten Hyun Bin. Mereka bilang Hyun Bin sedang dalam perjalanan bisnis ke Jepang dan seharusnya menghadiri acara peluncuran produk merek.


Aktris Thailand Posting Foto Diduga Hyun Bin-Son Ye Jin Liburan di Jepang Bareng Sang Putra
Kbizoom

Namun, ada juga pendapat yang menyatakan bahwa pasangan dalam foto tersebut adalah benar-benar Son Ye Jin dan Hyun Bin. Mereka berpendapat bahwa wanita di foto tersebut mirip dengan Son Ye Jin dari sosok hingga cara berjalannya. Mereka juga mengungkit foto-foto masa lalu pasangan itu dari masa pacaran hingga bulan madu di AS.

Aktris Thailand Posting Foto Diduga Hyun Bin-Son Ye Jin Liburan di Jepang Bareng Sang Putra
Kbizoom

Fans mengangkat foto masa lalu pasangan itu, juga diambil dari belakang Di tengah perdebatan, seorang netizen merilis foto Hyun Bin, Son Ye Jin dan putra mereka yang berusia 3 bulan. Meski detail utamanya ditutupi oleh stiker, penonton masih bisa mengenali kereta dorong bayi di gambar. Meskipun demikian, penggemar tetap curiga dengan validitas gambar tersebut.

Sedangkan Hyun Bin mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Son Ye Jin yang menjadi lawan mainnya di film "The Negotiation" dan drama "Crash Landing on You" pada 1 Januari 2021. Kemudian pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial. Keduanya lalu melangsungkan pernikahan secara privat pada tanggal 31 Maret dan hanya dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga. Pada tanggal 27 November, Son Ye Jin melahirkan seorang putra.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait