Jennie BLACKPINK Kemungkinan Bakal Hadiri Festival Film Cannes Ke 76 Bareng Cast 'The Idol'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada 13 April kemarin, Festival Film Cannes mengumumkan daftar lengkap karya terpilih baik dalam kategori 'dalam kompetisi' dan 'di luar kompetisi' dimana 'The Idol' terpilih.

WowKeren - Jennie dikabarkan mungkin akan menghadiri Festival Film Cannes pertamanya. Pasalnya member BLACKPINK itu telah menerima undangan ke 76th Cannes Film Festival tahun ini melalui serial HBO "The Idol" yang dibintanginya dan juga debutnya di dunia akting.

Sebelumnya pada 13 April kemarin, Festival Film Cannes mengumumkan daftar lengkap karya terpilih baik dalam kategori "dalam kompetisi" dan "di luar kompetisi". Dalam kategori "out of competition", serial HBO "The Idol" yang juga dibintangi oleh Lily-Rose Depp dan The Weeknd itu dipilih bersama film "Cobweb" oleh sutradara Kim Ji Woon dan dibintangi oleh Song Kang Ho.


Meskipun saat ini belum diketahui apakah Jennie akan bergabung dengan pemeran "The Idol" di Festival Film Cannes ke-76 tahun ini atau tidak, itu pasti akan menandai pencapaian nyata dalam karir akting pemula sang bintang jika dia memilih untuk melakukannya. Sedangkan Festival Film Cannes baru akanberlangsung dari 16-27 Mei mendatang.

 Jennie BLACKPINK Kemungkinan Bakal Hadiri Festival Film Cannes Ke 76
HBO

Sementara itu Jennie mengikuti audisi untuk YG Entertainment pada tahun 2010 dan berhasil bergabung dengan label sebagai trainee. Jennie memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "SOLO" dimana lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart.

Saat ini bersama BLACKPINK, Jennie masih merampungkan tur konser duninya "Born Pink" di berbagai kota di dunia. BLACKPINK juga akan menjadi penampil utama di BST Hyde Park di London pada 2 Juli 2023, menjadikan mereka artis K-pop pertama yang menjadi penampil utama di festival besar Inggris. Selain itu pelantun lagu "Shut Down" itu juga diumumkan menjadi salah satu penampil utama untuk Festival Musik dan Seni Coachella Valley, yang akan tampil pada 15 dan 22 April mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait