Tampak Huening Bahiyyih Kep1er Memar-Memar di Beberapa Tempat Picu Berbagai Dugaan
Instagram/official_kep1er
Selebriti

Belakangan ini, Huening Bahiyyih Kep1er memicu khawatir karena terlihat beberapa memar-memar di beberapa bagian tubuhnya. Berbagai dugaan pun lahir akibat kondisi Bahiyyih.

WowKeren - Kep1er belum lama ini telah melakukan comeback dengan mini album ke-4 bertajuk "Love Struck!". Saat mereka tampil di comeback showcase membawakan "Giddy", penampilan Huening Bahiyyih menarik perhatian karena ditemukan beberapa memar.

Selama tampil, Bahiyyih mengenakan pakaian yang cukup terbuka yakni hotpans dan halter top mengekspos punggungnya. Sehingga penggemar mudah melihat tubuh adik Huening Kai TXT itu dipenuhi memar pada bagian lengan dan kakinya.

Pada lengan tas bagian kanan Bahiyyih tersebar beberapa titik memar, di bagian lipatan hingga siku. Sedangkan lengan kirinya juga menunjukkan beberapa bekas luka kemerahan. Selain itu, pada pahanya juga terlihat memar.

Atas pemandangan ini, penggemar menjadi khawatir pada Bahiyyih dan muncul berbagai dugaan terkait memarnya. Banyak yang menerka bahwa memar Hiyyih disebabkan masalah kesehatan.

Tampak Huening Bahiyyih Kep1er Memar-Memar di Beberapa Tempat Picu Berbagai Dugaan

Source: Twitter

Menurut ahli, memar bisa ditimbulkan dari kekurangan trombosit dalam darah. Rendahnya jumlah trombosit dalam darah bisa menyebabkan gejala seperti mudah memar. Dugaan kelelahan ini membuat fans Bahiyyih mengajak yang lainnya memberikan dukungan keras untuknya.

"Kupikir ini adalah memar yang berhubungan dengan stres karena yang menari tidak terlihat seperti itu," kata salah satu fans. "Memar itu tidak terlihat normal," sahut fans lain. "Sejujurnya, mungkin dia kekurangan zat besi, kamu mudah memar. Selain itu, kuharap dia baik-baik saja," ujar lainnya.

Akan tetapi, kekhawatiran penggemar terhadap Bahiyyih meluas. Selain banyak bekerja, jenis memar yang didapatkan Hiyyih juga bisa disebabkan pegangan yang terlalu keras. Namun dugaan ini belum bisa dipastikan karena tidak ada footage yang mendukung.

Terlepas dari berbagai dugaan soal kondisi Bahiyyih, penggemar berharap bahwa idol kelahiran 2004 itu baik-baik saja. Seperti diketahui, penggemar sering kali mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap WakeOne selaku agensi karena cara mereka memperlakukan Hiyyih.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait