Pacari IU, Cincin di Jari Lee Jong Suk Curi Fokus Jurnalis Korea
Instagram/dlwlrma/jongsuk0206
Selebriti

Jong Suk belum mengumumkan proyek akting baru di tahun 2023 ini. Namun di penghujung 2022 lalu, Jong Suk memberikan kabar gembira dengan mengonfirmasi berpacaran dengan IU.

WowKeren - Lee Jong Suk muncul di Incheon International Airport pada Sabtu (15/4) sore waktu setempat. Aktor ganteng kelahiran tahun 1989 itu hendak berangkat menuju Filipina untuk jadwal fanmeeting di Manila.

Sejak turun dari mobil, Jong Suk sudah tidak memakai masker dan memasang senyum indahnya. Bintang drama "Big Mouth" itu juga menyempatkan diri berpose di hadapan jurnalis dan fans yang memang sudah menantikan kedatangannya.

Menariknya beberapa jurnalis Korea terfokus pada cincin yang dipakai Jong Suk. Sang aktor tampak mengenakan cincin perak di kedua jari kelingkingnya. Jurnalis membuat judul berita, "'Cinta IU' Lee Jong Suk, cincin yang bersinar di jari kelingking".

Kembali ke bandara, Jong Suk begitu ramah melambaikan tangan kepada orang-orang yang menyapanya. Meskipun mendapat pengawalan lumayan ketat, sang aktor masih dengan sopan menerima berbagai hadiah yang disiapkan oleh penggemar.


Pacari IU, Cincin di Jari Lee Jong Suk Curi Fokus Jurnalis Korea

Source: Naver

Di sisi lain, Jong Suk belum mengumumkan proyek akting baru di tahun 2023 ini. Padahal sepanjang 2022 lalu, sang aktor punya 3 proyek yang dirilis yakni drama "Big Mouth" serta film "Decibel" dan "The Witch: Part 2. The Other One".

Namun di penghujung 2022 lalu, Jong Suk memberikan kabar gembira dengan mengonfirmasi berpacaran dengan IU. Keduanya pertama kali bertemu ketika menjadi pasangan MC "Inkigayo" sekitar 10 tahun yang lalu.

Saat diwawancarai oleh majalah setempat, Jong Suk dengan santai mengungkap hal yang membuatnya jatuh cinta kepada IU. "Mungkin terdengar klise kalau aku mengatakan bahwa keberadaannya sendiri memberiku kekuatan dan aku mengandalkannya," curhat sang aktor.

"Begitu banyak orang selain aku yang terhibur oleh musiknya, liriknya, dan kata-katanya yang menghibur. Itu sama untukku juga. Satu-satunya perbedaan adalah aku menerima kenyamanan semacam itu saat bercakap-cakap (dengannya)," sambung Jong Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait