Ardhito Pramono Jenguk David Ozora di Rumah Sakit, Momen Nyanyi Bareng Bikin Mewek
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Menurut Ardhito Pramono, kondisi David telah membaik dan bisa diajak mengobrol panjang lebar. Ardhito dan David pun sempat menyanyikan lima lagu bersama dalam kesempatan tersebut.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air telah menunjukkan dukungan mereka untuk David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy yang sempat mengalami koma. Salah satunya adalah Ardhito Pramono yang menjenguk David di rumah sakit dan mengajaknya nyanyi bareng.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Sabtu (15/4), Ardhito membagikan foto dan video yang diambil kala ia menjenguk David. Ardhito tampak sempat memeluk David yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Selain itu, Ardhito juga tak lupa membawa gitar dan menyanyikan sebuah lagu untuk David. Ardhito dan David pun sempat berduet menyanyikan lagu bersama. Dalam salah satu foto, Ardhito tampak menandatangani gitar tersebut dan memberikannya untuk David.

"Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan engga di sangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David," tulis Ardhito di kolom caption.

Menurut Ardhito, kondisi David sudah membaik dan bisa diajak ngobrol panjang lebar. David juga disebut sudah bisa bernyanyi dengan suara lantang.


"Suara lo keren Vid! Engga cuma satu lagu, ada lima lagu yang tadi kita nyanyiin bareng. Banyak juga temen temen yang tadi titip salam untuk kasih semangat buat David," terang Ardhito.

"Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!" tambah Ardhito.

Momen pertemuan Ardhito dan David ini menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji hingga dibuat mewek oleh momen duet Ardhito dan David.

"Aduh.. slide ke 4 bikin mewek akuu. Take care ya David. Thanks kak Ardhito kamu orang baik @ardhitopramono," komentar salah satu netizen. "Bangga bgt sama lu To!!! Bisa appreciated orang se deep ini!... David! Get speedy recovery, dude!" tambah netizen lain. "Aaaak seneng bgt! ga nyangka pemulihan david secepet ini, diluar perkiraan, mujizat Tuhan + david km hebat!" timpal netizen lain.

"Dunia akan jadi lebih baik jika kita semua saling mendukung satu sama lain dan berbagi hal positif seperti ini, keren kak Ardhito! Semangat David!" tulis salah satu netizen. "Wah keren parah David dah bisa ikut nyanyi," tambah netizen lain. "MasyaAllah..aku ikut senyum2 liat kalian bernyanyi... banyak yang sayang David," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait