Carlo Saba Meninggal Dunia, Hedi Yusuf Menangis Kenang Momen Manggung Bareng
Instagram/carlo_saba
Selebriti

Carlo Saba meninggal dunia di rumah sakit diduga akibat serangan jantung. Sahabat sekaligus rekan sesama vokalis, Hedi Yunus, sempat mengungkap kenangan haru ketika masih manggung bersama Carlo dan Kahitna.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Vokalis Kahitna Carlo Saba meninggal dunia pada 19 April.

Salah satu pihak yang terpukul adalah rekan sesama vokalis Kahitna, Hedi Yunus. Ia sempat pamer foto berdua bersama Carlo dan mengisyaratkan kesedihan.

Hedi juga langsung berangkat dari Bandung ke Jakarta pada dini hari. Ia bergegas ke rumah sakit dan menangis kala melihat jenazah mendiang Carlo.

Tak cuma itu, Hedi juga merepost postingan Bunga Citra Lestari yang pamer foto manggung bersama Carlo dan Kahitna. Dalam foto tersebut, Carlo masih terlihat segar bugar. Hedi pun tak urung sedih kala mengenang kebersamaan dengan Carlo itu.

Instagram

Hedi Yunus Menangis di Rumah Sakit Kala Melihat Jenazah Carlo


Selain merepost pesan duka buat Carlo, Hedi juga mengungkap rasa terima kasih atas dukungan banyak pihak. "Terima kasih semua atas ucapan dukanya, Mohon maaf gak bisa semua direpost, mohon doanya untuk Carlo," seru Hedi.

Instagram

Hedi Yunus Mohon Doa Buat Carlo

Sebelumnya, Carlo meninggal dunia di RS Mayapada Jakarta di usia 54 tahun. Ia sebelumnya dirawat di rumah sakit karena kolaps saat manggung. Diduga kuat, penyanyi asal NTT itu meninggal karena serangan jantung.

"Meninggalnya baru, mungkin sekitar 1,5 jam lalu. Saat ini kami sedang menuju ke rumah sakit," kata perwakilan manajemen Kahitna pada 19 April. "Gimana-gimana (detilnya) nanti kita kabari."

Sementara itu, adik dari Carlo, penyanyi Marthin Saba, sebelumnya telah tutup usia lebih dulu pada 2021. Marthin sebelumnya mengidap penyakit GERD dan kemudian komplikasi ke jantung.

"Jadi, dia itu GERD sebetulnya tapi lari ke jantung. Jadi, semalam itu sesak kayak heart attack gitu," seru rekan Marthin di KSP Band, Uchy Amyrtha. "Sempat di rumah sakit dulu tetapi tidak tertolong, sama istrinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel