Carlo Saba Vokalis Kahitna Meninggal Dunia, Sammy Simorangkir: Selamat Jalan Kakak Panutan
Instagram/carlo_saba
Selebriti

Carlo Saba salah satu vokalis Kahitna meninggal dunia di usia 54 tahun, rekan artis dibuat terkejut sekaligus meninggalkan ucapan belasungkawa termasuk sosok Sammy Simorangkir.

WowKeren - Awan duka tengah menyelimuti industri musik Tanah Air. Carlo Saba, salah satu vokalis Kahitna dkabarkan telah menghembuskan napas terakhrinya pada hari ini, Rabu (19/4). Kabar duka ini juga telah dibenarkan dan disampaikan langsung oleh rekan satu grupnya yakni Yovie Widianto.

Melalui sebuah pesan singkat kepada rekan media, Yovie menyampaikan kabar duka kepergian Carlo. Ia juga menyebut tengah dalam perjalanan ke rumah duka bersama beberapa orang lain.

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiā€™un. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka," tulis Yovie Widianto dalam pesannya.

Namun belum diketahui pasti penyebab Carlo Saba tutup usia. Sementara Yovie tak lupa memohon doa untuk sang sahabat yang telah berpulang ke sisi Tuhan. "Mohon dimaafkan segala kesalahan dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya. Aamiiiin Ya Rabb," ujarnya.

Sementara itu kabar duka meninggalnya Carlo juga disampaikan oleh Hedi Yunus melalui Instagram. Ia mengunggah foto berdua dengan Carlo di akun media sosial pribadinya. Hedie terlihat mengutarakan perasaan terkejut dan sedihnya setelah mendengar kabar Carlo tutup usia. "LOOOOOOOOOOO," tulisnya menambahkan emoji menangis di foto berdua dengan Carlo.


Unggahan tersebut langsung diserbu oleh banyak rekan artis yang ikut berbelasungkawa. Tak sedikit dari mereka yang mengaku terkejut mendengar kabar duka ini. Misalnya saja Mona Ratuliu yang berkomentar kaget dan menangis di unggahan foto Carlo bersama Hedi Yunus.

Sementara itu duka cita juga mengalir deras pada unggahan terakhir Carlo di Instagram. Salah satunya ada Sammy Simorangkir yang juga menyampaikan duka cita melalui kolom komentar postingan terakhir mendiang Carlo. Begitu juga banyak netizen lain yang berbondong-bondong menuliskan duka cita dan doa untuk mendiang Carlo.

"Selamat jalan kakak Vokalis panutan," tulis Sammy Simorangkir. "Rest in love kaka bung Carlo," ujar Judika. "Selamat Jalan Bung Carlo. RIP," tutur Ridwan Kamil.

"Innalillahi Wa Inna Illahi Rojiun. Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mas Broew @carlo_saba Semoga Almarhum Diberikan Ampunan Dosa. Diberikan Pahala dan Tempat Terbaik Atas Amalan Ibadah serta Kebaikan Selama Hidup Beliau. Husnul Khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan Sabar.Ihklas.Tawakal. Kuat Iman.Taqwa dan Islam," doa akun @bagoez*****. "Rest in peace, legend," sambung @mayang****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait