Hedi Yunus Absen di Pemakaman Carlo Saba, Tatapan Nanar Personel Kahitna Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti

Hedi Yunus meminta maaf kepada Carlo Saba lantaran tak bisa ikut memberikan penghormatan terakhir di acara pemakaman mendiang sahabatnya itu. Sedang personel Kahitna yang lain tampak hadir.

WowKeren - Mendiang Carlo Saba, personel Kahitna dimakamkan pada siang hari ini, Jumat (21/4) di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta. Menurut informasi, jenazah Carlo telah tiba di TPU Tanah Kusir sejak pukul 11.27 WIB. Isak tangis keluarga dan sahabat mengiringi proses pemakaman Carlo.

Sayangnya, Hedi Yunus yang juga merupakan personel Kahitna tak bisa ikut hadir di pemakaman sahabatnya itu. Lewat unggahan di Instagram, Hedi meminta maaf kepada Carlo lantaran tidak bisa mengantar sahabatnya itu ke tempat peristirahatan terakhir.

"Lo... maafkan yaa saya gak bisa mengantarkan sampai ke pemakaman. Bersyukur masih sempat ngeliat Carlo waktu sebelum dimandikan kemarin 😭," ujar Hedi seraya membagikan potret saat jenazah Carlo masih berada di rumah duka.


Meski merasa sedih lantaran absen di pemakaman sang sahabat, namun Hedi mencoba melihat dari sisi positif juga. Kini sahabatnya tak lagi merasakan sakit yang kerap kali datang. "Sudah gak usah panik2 lagi dengan sakitnya ya Looooo. Love you Loooooo," sambungnya.

Sementara itu, personel Kahitna yang lain tampak menghadiri pemakaman Carlo. Tampak dari foto yang beredar, tiga anggota Kahitna, Yovie Widianto, Mario, dan Andrie Bayuajie menyematkan bunga di atas makam mendiang Carlo. Ketiganya tampak termenung dan menatap nanar ke arah makam milik Carlo.

Sebelum dimakamkan, keluarga mendiang Carlo menggelar prosesi tutup peti yang diiringi oleh nyanyian dari Mario Kahitna. Prosesi tutup peti berjalan dengan emosional karena diiringi isak tangis keluarga dan kerabat. Tampak pula Bunga Citra Lestari hadir di acara tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Carlo, serta memberikan dukungan untuk keluarga almarhum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait