Chelsea Islan Rayakan Hari Kartini Dalam Balutan Kebaya Putih, Suami Auto Bucin
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Di momen Hari Kartini pada Jumat (21/4) hari ini, aktris cantik Chelsea Islan membagikan potretnya dalam balutan kebaya putih. Suami Chelsea, Rob Clinton, terciduk bucin di kolom komentar.

WowKeren - Warga Indonesia memperingati Hari Kartini setiap tanggal 21 April. Di momen Hari Kartini tahun ini, aktris Chelsea Islan tampil cantik dalam balutan kebaya putih.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Chelsea pada Jumat (21/4). Istri Rob Clinton tersebut membagikan foto cantiknya dalam balutan kebaya. Rambut Chelse ditata rapi dalam sanggul.

Selain itu, Chelsea juga memberikan ucapan selamat Hari Kartini. Ia berharap agar perjuangan Ibu Kartini untuk perempuan bisa terus diingat dan dikenang masyarakat Indonesia.

"Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia! Hari Kartini adalah momen yang sangat berarti bagi perempuan Indonesia. Semoga perjuangan Ibu Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia terus diingat dan di apresiasi oleh masyarakat. Perempuan adalah pembawa peradaban," tulis Chelsea.


Chelsea Islan Rayakan Hari Kartini Dalam Balutan Kebaya Putih, Suami Auto Bucin Chelsea Islan Rayakan Hari Kartini Dalam Balutan Kebaya Putih, Suami Auto Bucin Chelsea Islan Rayakan Hari Kartini Dalam Balutan Kebaya Putih, Suami Auto Bucin

Instagram/@chelseaislan

Foto cantik Chelsea membuat Rob Clinton sang suami terciduk bucin di kolom komentar. "I Love you sayang," tulis Rob di kolom komentar.

Selain Rob, unggahan Chelsea tersebut juga menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji penampilan cantik Chelsea dalam balutan kebaya.

"Chelsea islan kamu cantik sekali," komentar salah satu netizen. "Bening amat neng celsi," tambah netizen lain. "Perpaduan epik, memperingati hari Kartini dengan kebaya putih di bulan yang suci," timpal netizen lain.

"Wajah bule karakter indonesia @chelseaislan wanita yang ga hanya wajah cantik tapi perilaku santun," tulis salah satu netizen. "Selamat hari Kartini! Selalu semangat membawa jiwa jiwa Kartini untuk kita wanita Indonesia!" tambah netizen lain. "Cantik bgt speechless," komentar yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait