Jang Hansol Takedown Video Konten Kematian Moonbin ASTRO Usai Banjir Kecaman
Instagram/hansoljang110
Selebriti

Jang Hansol menuliskan permintaan maaf usai ramai diprotes gegara buat konten tentang kematian Moonbin ASTRO. Permohonan maaf itu dituliskan Jang Hansol di InstaStory-nya.

WowKeren - YouTuber Jang Hansol ikut menyoroti kabar Moonbin ASTRO meninggal dunia yang diduga karena bunuh diri. Sayangnya, ia malah ramai dikecam oleh AROHA (sebutan fans ASTRO) karena dianggap kurang bersimpati dan malah menjadikan kematian idola mereka sebagai bahan konten.

Melalui unggahan di Instagram Story, Jang Hansol menginfokan bahwa dirinya sudah men-take down video yang sempat diunggah ke kanal YouTube itu. Ia pun meminta maaf atas tindakannya yang mungkin menyakiti hati para AROHA.

"Video berhubungan dengan Moonbin sudah di-takedown. Sesuai di video, tujuanku cuma menyampaikan bagaimana di Korea, tapi juga memahami perasaan para Aroha sudah di-takedown," ujarnya, Kamis (20/4). "Sekian, jadi kalau ada yang bingung kenapa videonya tidak bisa diakses karena di-takedown ya."

Jang Hansol Takedown Video Konten Kematian Moonbin ASTRO Usai Banjir Kecaman

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, pria Korea yang pernah mewawancari BTS ini memperlihatkan DM yang dikirim oleh para AROHA ke Instagram-nya. Banyak pesan yang berisi protes dan ungkapan kekecewaan ditujukan kepada Jang Hansol.


Salah satunya, "Mas mending ditake down. Aroha (fans ASTRO) udah minta buat gak usah dikontenin kok masih ngeyel. Belum ada 24 jam kepergian dia, belum selesai pemakaman udah dikontenin. Etis kah begitu?"

"Di sini jelas2 ada statement dari agensinya untuk TIDAK berspekulasi apa pun, so you better QUIET. After 3 years being your followers, i'm officially unfollowing you," tutur lainnya.

Jang Hansol Takedown Video Konten Kematian Moonbin ASTRO Usai Banjir Kecaman

Instagram Story

Jang Hansol pun mencoba menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk memanfaatkan momen menjadikan kematian Moonbin sebagai bahan konten. Namun, ia juga tak menyangkal bahwa tindakannya salah. Jang Hansol pun sedih lantaran sampai ada followers yang mengaku akan meng-unfollow dirinya.

"Makasih buat yang sudah DM dan menyampaikan juga! Jadi aku bisa memberikan jawaban juga. Kehilangan 1 bolo, tapi iya salahku juga," aku Jang Hansol.

Meski banyak yang mengecam, tak sedikit pula yang memberikan dukungan pada Jang Hansol. Pria 28 tahun ini pun mengucapkan terima kasih. "Tiba2 banyak banget yang beri kata2 semangat. Maaf gak bisa reply 1 demi satu tetapi setiap pesan yang kalian tulisin membantu aku banget," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait