Sikap Jang Hansol Ini Sukses Bikin Desta dan Vincent Rompies Tertawa, Kenapa?
Instagram/tonightshow_net
Selebriti

Sikap Jang Hansol rupanya langsung mendapat respons kocak dari pembawa acara 'Tonight Show', Desta dan Vincent. Desta dan Vincent bahkan sampai tertawa dengan sikap Jang Hansol.

WowKeren - Jang Hansol belum lama ini hadir menjadi bintang tamu di program "Tonight Show". Desta dan Vincent Rompies selaku pembawa acara pun tertawa saat mendapati sikap Jang Hansol tidak terlihat seperti orang Korea dalam kesempatan tersebut.

Sebagai informasi, Jang Hansol lahir di Korea Selatan namun besar di Indonesia. Hansol diketahui pindah ke Indonesia, tepatnya di Malang, Jawa Timur sejak usia 4 tahun. Sehingga, Jang Hansol dari kecil sampai remaja memang menghabiskan waktu di kota Malang.

Lama besar di Malang, logat Jawa dan kebiasaan yang dimiliki Jang Hansol tentu sudah "mendarah daging". Bahkan sang istri, Jeanette Ong ikut menyadari hal itu setelah berkunjung ke Malang dan bertemu teman-teman dari Jang Hansol.

"Istri tak ajak ke Indonesia, ketemu teman di Malang. Terus dia bilang 'ngerti aku, gesturmu itu arek Malang,' katanya," cerita Jang Hansol. "Katanya di Singapura, di Korea enggak ada yang ngomong kayak gini. Di Malang kamu sama temenmu ini copy paste, wadoh ternyata."


Sikap Jang Hansol kemudian membuat Desta dan Vincent tertawa. Mereka menyadari saat Hansol mengucapkan kata "Waduh" sangat mirip dengan kebiasaan orang Indonesia. "Di Singapura enggak ada 'wadoh'," ucap Desta sambil tertawa.

Selain itu, Jang Hansol sendiri mengaku kaget saat menyadari cara bicaranya yang begitu medok. "Kok medok sih, aku sendiri pun kaget kok muedok," tutur Jang Hansol.

Tak hanya itu, Jang Hansol membahas soal makanan rawon. Jang Hansol dengan santai menyebut kluwek. Kluwek sendiri merupakan bahan makanan yang digunakan saat akan memasak rawon.

"Ada beberapa yang enggak bisa diganti, rawon itu. Kluweknya itu sama daun jeruknya," ujar Jang Hansol.

Lagi-lagi, Desta tertawa saat Jang Hansol melontarkan kata kluwek. "Ada orang Korea tahu kluwek," pungkas Desta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru