Ada di Mana-mana, Sadar Seo Hye Won 'Alchemy of Souls' Ternyata Bintangi 'Nevertheless' Juga?
Instagram/s_wisdom_1
Selebriti

Aktris Seo Hye Won yang mendapatkan sorotan karena perannya di drama 2022 yakni SBS 'Business Proposal' dan tvN 'Alchemy of Souls' ternyata juga membintangi JTBC 'Nevertheless'.

WowKeren - Seo Hye Won diketahui menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan saat ini. Bagaimana tidak? Ia seakan muncul di sederet drama populer di 2022 ini.

Seo Hye Won bahkan memerankan karakter-karakter yang sangat mencolok dan menyita perhatian. Seo Hye Won mulai disorot ketika membintangi drama SBS "Business Proposal" dan salah satu dialognya sukses viral di media sosial.

Selanjutnya, Seo Hye Won menjadi sorotan karena membintangi tvN "Alchemy of Souls". Pada waktu bersamaan, ia juga memberikan penampilan spesial di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" sebagai cameo.

Hal yang mengejutkan, penggemar menemukan bahwa Seo Hye Won juga membintangi drama populer tahun lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1993 ini juga menjadi salah satu pemeran di JTBC "Nevertheless".


Seo Hye Won memerankan karakter Jang Se Young yang merupakan salah satu junior Han So Hee di jurusan seni. Ia pun mendapatkan beberapa adegan bersama dengan Han So Hee dan Song Kang di "Nevertheless".

Sama halnya dengan beberapa dramanya, Seo Hye Won sukses memerankan karakter sangat berbeda di "Nevertheless". Pada "Nevertheless", ia menjadi seseorang yang sangat ceria dan supel.

Penggemar mengaku sangat syok karena menemukan Seo Hye Won di sederet drama yang mereka tonton. Meski begitu, akting apik dari Seo Hye Won dalam memerankan sederet karakter berbeda mendapatkan banyak pujian.

Sementara itu, Seo Hye Won sendiri baru memulai debutnya secara resmi sebagai aktris pada drama MBC "Welcome 2 Life" di 2019 lalu. Ia juga telah debut di layar lebar melalui film "Whispering Corridors 6: The Humming" tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru