Acha Septriasa Pose Mesra Dengan Morgan Oey, Ungkap Perjuangan Demi Bisa Kerja Bareng
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Dalam unggahan Instagram barunya pada Jumat (21/4), Acha membagikan sejumlah fotonya bersama Morgan yang diambil di Jepang, tempat syuting film 'Suami yang Lain' dilakukan.

WowKeren - Aktris cantik Acha Septriasa membagikan foto-foto mesra bersama lawan mainnya di film "Suami yang Lain", Morgan Oey. Acha juga mengungkapkan perjuangan dan perjalanan panjang demi bisa bekerja bareng Morgan.

Hal ini diungkapkan Acha dalam unggahan Instagram barunya pada Jumat (21/4). Acha membagikan sejumlah fotonya bersama Morgan yang diambil di Jepang, tempat syuting film "Suami yang Lain" dilakukan.

Di salah satu foto, Morgan tampak memeluk erat Acha sedangkan sang aktris pose melet. Di foto lain, gantian Acha yang memeluk bahu Morgan dari belakang. Keduanya juga kompak mengenakan kacamata hitam. Acha dan Morgan bahkan sempat mengambil mirror selfie kala menggosok gigi di kamar mandi.

Menurut Acha, dirinya sudah berharap bisa bekerja satu proyek dengan Morgan sejak tahun 2018. Namun keinginannya tersebut baru bisa terwujud tahun ini.

"2018 by DM berharap bisa satu project bareng.. akhirnya baru tercapai di 2023 , dengan segala perjuangan schedule yg berkali2 pindah. Tapi begitulah Cinema.. skrip menjatuhkan pilihan lawan main nya sendiri, thank you @morganoey .. for your Passion, Flames, Insights , jokes laughters and exhaustion we shared for almost 3 weeks," tulis Acha di kolom caption.


Acha Septriasa Pose Mesra Dengan Morgan Oey, Ungkap Perjuangan Demi Bisa Kerja Bareng

Instagram/@septriasaacha

Unggahan Acha tersebut langsung dikomentari oleh Morgan. Mantan member boyband SM*SH tersebut juga menyampaikan rasa senangnya karena bisa bekerja bersama Acha.

"Likewise Cha and thank you for everything. It's been a pleasure working with you, surely a dream came true! (Sama Cha dan terima kasih untuk semuanya. Senang bekerja denganmu, mimpi yang menjadi kenyataan!)" komentar Morgan.

Selain Morgan, banyak netizen yang juga meninggalkan komentarnya di lapak Acha. Beberapa mengaku sudah tak sabar menonton film baru Acha dan Morgan tersebut.

"Tak sabar menunggu," komentar salah satu netizen. "Tidak sabar untuk melihat," tambah netizen lain.

"Mesra bgt, aku cemburu sm morgan," tulis salah satu netizen. "Aca memang selalu totalitas kalau acting, sangat di tunggu karya karyanya, lucu kali kalau main series," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru