Nikita Willy dan Suami Ikut Pengajian Jelang Lebaran, Gaya Baby Issa Bak Ustaz Cilik Disorot
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Menjelang lebaran, Nikita Willy dan Indra Priawan rupanya tak ketinggalan ikut pengajian. Anak pertama mereka pun tak lupa untuk ikut serta seraya kenakan baju koko bak ustaz cilik. Seperti apa?

WowKeren - Bukan cuma Rayyanza Cipung putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang kerap jadi pusat perhatian, anak pertama Nikita Willy dengan pengusaha tajir Indra Priawan pun demikian. Bayi yang baru genap berusia satu tahun itu akrab disapa dengan panggilan baby Issa.

Sejak kehadiran baby Issa, sosok Nikita digadang-gadang menjadi kiblat parenting bagi sebagian ibu-ibu di Tanah Air. Segala hal mengenai Nikita dan Indra, terutama baby Issa pun nyaris tak luput diperbincangkan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Nikita dan juga rekannya. Di tengah kesibukannya, Nikita rupanya masih sempatkan diri untuk ikuti pengajian bareng rekan-rekan sekumpulannya.

Hal ini terlihat dari postingan rekan Nikita yang sama-sama ikuti kegiatan tersebut. Tampak Indra berdiri di jajaran depan bareng para pria. Sedang Nikita berjarak cukup jauh dari Indra.

Photo-INFO

Nikita Willy dan Suami Ikut Pengajian


Selain mereka berdua, baby Issa pun tak ketinggalan untuk diajak serta. Baby Issa tampil kece dengan busana koko bernuansa gelap. Ia duduk bersama seorang penceramah membuat baby Issa layaknya ustaz cilik.

Rekan-rekan Nikita yang terlihat gemas dengan baby Issa pun tak luput abadikan baby Issa baik dalam video maupun foto. Hal tersebut tampak dari Instagram Story Nikita lantaran sang pesinetron membagikan ulang postingan rekan-rekannya.

Photo-INFO

Baby Issa Bak Ustaz Cilik

Sementara itu, baby Issa sendiri diketahui sejauh ini sedikit banyak perlihatkan ikuti jejak sang mama. Tak jarang baby Issa membintangi iklan di beberapa produk makanan hingga perlengkapan bayi.

Akting baby Issa pun tak kalah menakjubkan dari anak-anak artis lainnya. Seperti Cipung yang juga kerap menerima endorse dari berbagai brand ternama. Selain Cipung ada pula putra Sandra Dewi, Raphael Moeis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait