Lee Seung Gi Tur Perdana Sejak 4 Tahun, Tiket Tak Habis Terjual Picu Kebingungan
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Lee Seung Gi akan menggelar tur pertamanya dalam 4 tahun terakhir. Punya basis fandom besar, laporan bahwa tiketnya tidak terjual habis membuat banyak orang bertanya-tanya.

WowKeren - Setelah menyandang status baru, Lee Seung Gi akan tur untuk pertama kalinya dalam 4 tahun. Namun agaknya suami Lee Da In ini menghadapi situasi di luar ekspektasi dengan tidak mampu menjual habis tiket pertunjukannya.

Rencananya, Seung Gi mengadakan konser solo di di Tokyo, Osaka, Taipei dan Manila yang dibuka dengan penampilan di Seoul. Konser bertajuk Tur Asia Lee Seung Gi 2023 "The Dreamers Dream – Chapter 2" ini digelar di Seoul pada 4 hingga 7 Mei.

Selain perdana dalam 4 tahun, tur Seung Gi juga pertama kalinya sejak tidak berada di Hook Entertainment yang pernah menjadi agensinya. Banyak yang berharap tur ini menarik perhatian besar, namun hasilnya memicu kebingungan.

Tiket untuk konser yang diadakan di Link Arts Center Payco Hall berkapasitas 477 kursi, dijual tak sampai habis. Mulai pukul 09.00 tanggal 20 April KST, rata-rata 33 kursi per hari tidak terjual. Lebih dari 130 kursi tidak terjual dari total 1.908 kursi selama 4 hari.

Lee Seung Gi Tur Perdana Sejak 4 Tahun, Tiket Tak Habis Terjual Picu Kebingungan

Source: Kbizoom


Seung Gi dikenal dengan fandom yang kuat. Sehingga ekspektasi mengenai kekuatannya lewat penjualan tiket tidak sebagus bayangan. Meskipun Seung Gi sebagian besar, hal ini termasuk sulit. Belum lagi, masih ada kemungkinan bahwa pembatalan tiket tetap ada.

Padahal selama ini Seung Gi punya opini publik dan citra positif. Saking punya imej jujur dan green flag, ia juga punya julukan "Menantu Nasional". Namun diduga penurunan animo karena sang aktor menikah dengan Da In dan mendapat mertua tidak ideal, yakni Kyeon Mi Ri.

Sejak keluar dari Hook dan mendirikan Human Made, Seung Gi mengumumkan akan menyumbang semua uang dari mantan agensi. Di tengah dukungan mengalir deras, keputusan Seung Gi menikahi Da In seolah menjegalnya. Seperti diketahui, ibu Da In dan ayah angkatnya sudah memanipulasi harga saham.

Selain itu, pernikahan Seung Gi dan Da In diwarnai berbagai rumor dan kontroversi. Bahkan sang aktor sempat dengan sendirinya bicara tentang kegundahannya menghadapi ujaran kebencian pada sang istri. Padahal pasangan ini memutuskan untuk tidak berbulan madu dan langsung kerja.

Sementara itu, perlu dipantau apakah Seung Gi bisa memenuhi setiap kursi aula konsernya. Kabarnya pula, aktor sekaligus penyanyi itu bermaksud untuk merilis musik baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait