Al Ghazali dan Tiara Andini Ramai Dijodohkan, Gaya Imut di Video Dance Serasi
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan Tiara Andini sempat terciduk satu acara hingga ramai dijodohkan. Netter rupanya baper ketika melihat gaya imut Al yang diam-diam menirukan dance dari Tiara hingga memicu pujian serasi.

WowKeren - Sejak ramai kabar putus dari Alshad Ahmad, Tiara Andini mulai ramai dijodohkan dengan sejumlah artis. Salah satunya yakni Al Ghazali.

Putra sulung Maia Estianty itu rupanya ramai dijodohkan setelah pertemuan dengan Tiara di sebuah acara. Dalam sebuah video, Al sukses bikin melting kala memperhatikan Tiara yang sedang dance dengan sejumlah orang.

Sekilas, Al mengisyaratkan ogah ikutan ngonten. Namun ia rupanya meniru gaya imut Tiara saat ngedance hingga sukses bikin heboh. Tak sedikit yang menilai Al dan Tiara terlihat serasi.

TikTok

Al Ghazali Imut Tiru Tiara Andini

"Mulai lg pershiperan yaa... klu ini mah, pak dhe langsung iya aja😁," kata netter. "Serasi alti sama sama jowotimur πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Selamat datang di dunia pershiperan.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£setelah elji terbitlah Alti.. 😁," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Al juga dijodohkan dengan TikToker cantik Bulan Sutena. Terkait perjodohan itu, mantan kekasih Alyssa Daguise ini memilih santai.


"Bulan Sutena? Oh yang dari Bali itu bukan? Oh nggak, itu bunda cuma becanda doang," kata Al. "Karena kita kan single, jadi kayaknya bunda pengen cepat-cepat punya anak cewek."

Al juga sempat buka-bukaan soal kriteria wanita idamannya. Ia rupanya punya 5 kriteria wanita yang ingin ia jadikan pasangan.

"Gue tiba-tiba kepikiran, gue umur segini tapi belum ketemu pasangan yang pasti. Dan kayaknya sudah waktunya gue nge-share kriteria gue biar bisa dapat pasangan," kata Al. "Nah ini lima kriteria gua, satu bisa diandelin, yang kedua bisa ngobrolin apa saja, ketiga bisa nemenin ke mana pun, empat punya sense of style, dan yang paling terpenting bisa bikin hubungan awet."

Adapun Tiara sebelumnya juga sudah dijodohkan dengan Arsy Widianto setelah keduanya bukber. Netter menilai attitude Arsy jauh lebih baik ketimbang Alshad.

Sementara itu, ayah dari Arsy, Yovie Widianto, mengakui sang putra kagum pada Tiara. Tak cuma memuji suara, Arsy juga mengagumi kecantikan Tiara.

"Jadi awalnya tuh ketika saya sedang pergi jauh ke Eropa, Arsy ngobrol ke saya membicarakan Tiara, kontestan Indonesian Idol saat itu. Kata Arsy, Tiara memiliki suara bagus dan menarik, kalau diajak rekaman pasti keren," kata Yovie di 2021. "Kita ketemu di Jakarta, dan selama ini yang dibicarakan Arsy benar bahwa Tiara punya suara yang indah, lucu, dan pastinya cantik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru