Dijodohkan dengan Tiara Andini, Attitude Arsy Widianto dan Alshad Ahmad Dibanding-Bandingkan
Instagram/arsywidianto
Selebriti

Kedekatan Tiara Andini dan Arsy Widianto memicu kehebohan setelah keduanya terciduk buka bersama. Arsy didoakan berjodoh dan sempat dibanding-bandingkan dengan Alshad Ahmad terkait attitude serta kepribadian.

WowKeren - Tiara Andini hingga kini masih diisukan putus dari Alshad Ahmad. Para fans Tiara juga memberikan dukungan lantaran tak rela jika sang idola terseret dalam skandal Alshad.

Bahkan fans sampai gencar menjodohkan Tiara dengan putra Yovie Widianto, Arsy Widianto. Perjodohan ini bermula ketika Yovie pamer foto bertiga dengan Tiara dan Arsy.

"Bahagia itu sederhana , bukber dengan anak2 kesayanganku yang lucu lucu dan keluarga , semoga berkah Ramadan senantiasa untuk kita semua.. Aamiiin Ya Rabb.. 🙏🏻♥️," seru Yovie.

Melihat kebersamaan Tiara dan Arsy, netter langsung memberikan dukungan agar keduanya pacaran. Tak sedikit yang memuji attitude Arsy yang dinilai cocok dengan Tiara dibanding Alshad.


"Sama-sama sederhana dan berkelas," kata netter. "Sederhana tp berkelas dan sedeehana itu jauh lebih indah kok @tiaraandini dan jauh lebih nyaman," kata yang lainnya. "Serasi banget. semoga segalanya dimudahkan Allah buat kebaikan bersama orang orang baik," tutur netter. "Kalo sama ini auranya positivibes ya, kalo sama yg ono gimana gitu," ujar netter membandingkan Arsy dan Alshad.

Disisi lain, orangtua Tiara juga mengisyaratkan dukungan. Ayah dan ibu Tiara terciduk memberikan like di foto sang putri bareng Arsy dan Yovie. Bahkan ayah dari Tiara, Deddy Nugroho, juga sempat menuliskan komentar di postingan tersebut.

"Terima kasih atas hidangan buka bersamanya Mas Yov... nasi kuning bakarnya enak bangeet ... 😍❤️," kata Deddy. "@deddycruiser sama sama mas Deddy.. senang sekali lihat anak2 main di rumah .. Achy, Titi , Olan , Aurel dan Yara main bareng , lucu2 .. sampai nanti setelah lebaran ya 🙏🏻🤗🤍😇," seru Yovie.

Sebelumnya, Tiara dan Arsy sudah sering berkolaborasi. Mereka berduet lewat lagu "Cintanya Aku", "Diam-Diam", "Padamu Luka" dan "Bahaya". Yang menarik, Yovie membocorkan kalau Arsy sudah lama kagum pada Tiara.

"Jadi awalnya tuh ketika saya sedang pergi jauh ke Eropa, Arsy ngobrol ke saya membicarakan Tiara, kontestan Indonesian Idol saat itu. Kata Arsy, Tiara memiliki suara bagus dan menarik, kalau diajak rekaman pasti keren," kata Yovie di 2021. "Kita ketemu di Jakarta, dan selama ini yang dibicarakan Arsy benar bahwa Tiara punya suara yang indah, lucu, dan pastinya cantik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru