Umur 29 Tahun, Sehun EXO Perankan Anak SMA di 'All That We Loved' Tuai Pro-Kontra
TVING
Selebriti

Secara khusus, banyak penonton yang mengunjungi platform ulasan dan forum Mydramalist untuk mengomentari drama tersebut, mengatakan bahwa Sehun tidak cocok untuk perannya karena usianya.

WowKeren - Dalam drama "All That We Loved", Sehun EXO berperan sebagai siswa SMA berusia 18 tahun. Meski terkenal dengan penampilannya yang tampan dan awet muda, penyanyi kelahiran 1994 tersebut dianggap "terlalu tua" untuk berperan sebagai siswa oleh banyak sebagian netizen.

"All That We Loved" adalah drama OTT terbaru yang menandai kembalinya Sehun EXO yang terkenal ke layar kaca. Sebelumnya, ia membuat sensasi dengan menjadi "scene stealer" dalam drama yang dibintangi Song Hye Kyo, "Now, We Are Breaking Up".

Tema "All That We Loved" relatif menarik, bahkan banyak penonton yang menilainya layak untuk dikembangkan menjadi miniseri yang ditayangkan di televisi. Namun, meskipun sebagian besar naskahnya diterima dengan baik, para pemeran menerima pendapat yang beragam.

Secara khusus, banyak penonton yang mengunjungi platform ulasan dan forum Mydramalist untuk mengomentari drama tersebut, mengatakan bahwa Sehun tidak cocok untuk perannya karena usianya. Menurut orang-orang ini, Sehun sekarang berusia 29 tahun, dan terlihat terlalu dewasa untuk seorang siswa berusia 18 tahun.


Umur 29 Tahun, Sehun EXO Perankan Anak SMA di \'All That We Loved\' Tuai Pro-Kontra

Namun, penting untuk dicatat bahwa di Korea, banyak aktor masih memainkan peran pelajar bahkan di usia 30-an. Bahkan, sebelum Sehun, bintang-bintang seperti Song Joong Ki, Kim Tae Ri, dan Park Bo Young, di antara banyak lainnya, sukses bertransformasi menjadi pelajar.

Akibatnya, muncul berbagai komentar yang membela Sehun, dengan alasan bahwa penampilan visualnya dicermati hanya karena dia seorang idol. Di sisi lain, banyak yang membantah bahwa kritik tersebut disebabkan oleh perbedaan usia Sehun yang sangat jauh dengan lawan mainnya, yang berusia awal 20-an, membuat perbedaan mereka terlihat.

"Saat aku melihat foto still cut, aku pikir masalahnya ada pada usia karakternya," komentar netizen. "Tidak ada pemeran yang terlihat seperti siswa, terutama Oh Sehun," kata netizen lainnya. "Oh Sehun terlihat berusia setidaknya 25-26 tahun dalam penampilan ini, jadi dia lebih cocok untuk peran yang lebih tua," ujar yang lain.

"Hwang In Yeop berusia 29 tahun di '18 Again' dan 30 tahun di 'True Beauty'. Choi Woo Shik berusia 31 tahun di 'Our Beloved Summer'. Kenapa tidak ada dari kalian yang memiliki masalah, tapi tiba-tiba mengeluh tentang usia Sehun yang sebenarnya? Kalian memiliki prasangka buruk terhadap idol," bela netizen. "Bukankah Sehun 9 tahun lebih tua dari lawan mainnya? Sungguh canggung melihat mereka bermain sebagai teman seumuran," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru