Putus Dari Kiesha Alvaro, Frislly Herlind & Jordi Onsu Diduga Balikan Usai Kondangan Bareng
Instagram
Selebriti

Frislly Herlind & Jordi Onsu keciduk mesra kala hadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Momen mereka kondangan bareng bak couple itu memicu dugaan rujuk usai Frislly dan Keisha Alvaro putus.

WowKeren - Asmara Kiesha Alvaro putra Pasha UNGU dan YouTuber Frislly Herlind sempat menghebohkan warganet. Sayang, Kiesha dan Frislly putus usai hanya beberapa bulan pacaran. Kabar putus ini juga telah dikonfirmasi oleh Kisha.

"Ya memang tidak sejalan ya sudah (putus dari Frislly), ya kalau memang harusnya putus ya sudah. Gak ada (orang ketiga), kebanyakan misscom sih, dari aku juga dari dia juga," kata Keisha soal kabar putus dari Frislly belum lama ini.

Menariknya, Frislly dan adik Ruben Onsu yakni Jordi Onsu keciduk kembali mesra. Sebagai informasi, Frislly dan Jordi dulu sempat pacaran kemudian putus. Keduanya pun belakangan kepergok hadir bersama di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.

Alhasil, munculah dugaan jika Frislly dan Jordi balikan usai sang YouTuber berpisah dari Keisha. Kehadiran Frislly dan Jordi di resepsi nikahan Jessica Mila itu turut dibagikan oleh sahabat mereka, Gritte Agatha.


Dari sejumlah foto yang dibagikan Gritte, Jordi dan Frislly tampil serasi dengan outfit senada. Jordi terlihat gagah dengan setelan jas berwarna hitam. Sedang, Frislly tampak cantik dengan balutan gaun hitam.

Photo-INFO

Instagram

Terkait kabar balikan, Jordi rupanya langsung mengklarifikasinya. Ia membantah rujuk dengan Frislly sebagai pasangan kekasih. Apalagi, Jordi mengetahui sang mantan baru saja putus dari Kiesha. Tak dipungkiri, Frislly ternyata sempat curhat kepada Jordi terkait kabar putusnya dengan Kiesha.

"Kalau balikan lagi enggak, Fris kan baru putus, kemarin pacaran cuman sebulan. Jadi ya butuh waktu sebulan buat dia cerita, ada apa kemarin, terus kenapa," kata Jordi usai menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila, Sabtu (13/5).

Sebaliknya, Jordi menegaskan ia dan Frislly saat ini bersahabat baik. Frislly juga mengatakan jika hubungannya dengan Jordi selama ini selalu terjalin baik meski mereka sudah tak pacaran.

"Kita masih sahabatan ya, sahabatan aja," ujar Jordi. "Dan kita gak pernah jauh juga setelah hubungan kita berakhir sejauh ini hubungan kita selalu baik-baik aja," timpal Frislly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait