Fuji An Ungkap Alasan Makan Porsi Kuli di Jepang, Ukuran Mangkuk Bikin Takjub
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An sempat menikmati semangkuk besar beef bowl di sebuah restoran kala liburan ke Jepang. Fuji membandingkan porsi yang dipilihnya dengan porsi makan temannya yang lebih sedikit.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kini tengah menikmati liburan di Jepang. Fuji pun sempat membagikan menu besar yang disantapnya di sebuah restoran bersama Violenzia Jeannette dan teman-teman lainnya.

Fuji membandingkan porsi yang dipilihnya dengan porsi makan temannya yang lebih sedikit. Fuji tampak menikmati semangkuk besar beef bowl dengan saus kuning di atasnya. Lucunya, adik Fadly Faisal itu mengakui jika dia memilih porsi kuproy alias kuli proyek yang sangat besar.

"Perbandingan makan princess sama makan kuproy," tutur Fuji sembari merekam menu makanannya.

Lebih lanjut, Fuji mengungkapkan alasannya memilih porsi kuli tersebut. Ternyata, menu yang dipesan Fuji sangat enak sehingga membuatnya kembali lapar meski sebelumnya sudah makan.

"Laper! Padahal aku tadi udah makan, tapi ini enak banget," seru Fuji. "Worth the size," sahut teman Fuji.


Fuji An Ungkap Alasan Makan Porsi Kuli di Jepang, Ukuran Mangkok Bikin Takjub Fuji An Ungkap Alasan Makan Porsi Kuli di Jepang, Ukuran Mangkok Bikin Takjub Fuji An Ungkap Alasan Makan Porsi Kuli di Jepang, Ukuran Mangkok Bikin Takjub

Instagram/@fuji_an

Dalam unggahan lain, Fuji menunjukkan perbandingan mangkuk dengan wajahnya. Yang menakjubkan, mangkuk tersebut terlihat lebih besar dari wajah Fuji.

Sebelum menyantap beer bowl ukuran besar tersebut, Fuji memakan sup terlebih dahulu. Fuji An kemudian berdoa dan menaburkan cabe bubuk ke atas beef bowl-nya. Ia terlihat begitu menikmati makanan yang disantapnya.

Sebelumnya, Fuji sempat mengungkapkan bahwa tasnya hilang dicuri saat berada di Jepang. "Tas aku hilang guys, dicolong hahahaha chuaks," kata Fuji dalam video yang dibagikan ke Instagram Story. Ia juga menuliskan caption "Bimsalabim ilank".

Meski begitu, Fuji belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait tasnya yang hilang di Jepang. Sehingga, masih belum diketahui bagaimana awal mula akhirnya kehilangan benda berharganya itu di Jepang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru