TXT Rilis Seating Plan 'ACT: SWEET MIRAGE' Jakarta Beserta Benefit, Paling Mahal 3 Jutaan
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT akan menggelar konser bertajuk 'ACT: SWEET MIRAGE' di Jakarta pada Agustus mendatang. Seating plan sudah dirilis, simak detail mengenai penjualan tiket berikut ini.

WowKeren - TXT telah menambahkan Indonesia sebagai persinggahan selama tur dunia "ACT: SWEET MIRAGE" yang sedang berlangsung. Kurang dari 3 bulan, pihak promotor merilis seating plan konser Yeonjun cs di Jakarta yang akan digelar pada bulan Agustus.

Pada Senin (15/5), iMe Indonesia melalui media sosial resmi mengumumkan seating plan konser TXT bertajuk "ACT: SWEET MIRAGE". Selain daftar harga, prosedur pembelian tiket juga terungkap.

Diadakan di Beach City International Stadium Jakarta pada 9 Agustus, konser TXT dibagi menjadi 6 kategori berbeda. Paling murah, kategori CAT 5 dibanderol mulai dari Rp1,55 juta di mana penonton duduk di tribun dengan kursi bernomor.

Sedangkan kategori VIP dihargai Rp3,1 juta di mana penonton bisa mendapatkan benefit soundcheck dan tata letak berdiri dekat dengan panggung. Dari 6 kategori yang ada, 2 merupakan festival dan 4 di antaranya duduk dengan sistem kursi bernomor. Sebagai catatan, harga yang dicantumkan oleh promotor belum termasuk 15 persen pajak dan biaya lain.


TXT Rilis Seating Plan \'ACT: SWEET MIRAGE\' Jakarta Beserta Benefit, Paling Mahal 3 Jutaan

Source: iMe Indonesia

Ticketing konser TXT ini akan dibagi menjadi dua sesi. Untuk MOA membership presale akan dibuka pada Rabu 21 Juni pukul 10:00 WIB. Penjualan umum akan dibuka pada Kamis 22 Juni di waktu yang sama.

Untuk mendaftar membership Weverse, MOA diberi waktu mulai dari hari ini, 15 Mei pukul 9:00 WIB. Pendaftaran bakal dibuka hingga Jumat 19 Mei pukul 11:00 WIB.

Sementara itu, TXT debut di posisi pertama Billboard 200 pada Februari 2022 lalu. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru