Sempat Dikritik, Visual dan Penampilan aespa di 'Music Core' Kembali Jadi Hot Topic
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina mengenakan mini dress model halterneck sedangkan Giselle dan NingNing berbalut mini dress warna hitam dan navy dan Winter tampil sporty dengan dress yang tampak seperti seragam basket.

WowKeren - Outfit panggung aespa saat comeback stage mereka di "Music Bank" pada 13 Mei lalu sempat menuai kritik dari netizen. Namun, reaksi berbeda didapat girl grup beranggotakan 4 orang tersebut usai mereka tampil di "Music Core" keesokan harinya.

Diawali dengan Karina yang menjadi MC bersama Minhyuk BTOB dan Jungwoo, penampilan imutnya berbalut kostum chef menuai banyak pujian. Penyanyi kelahiran 2000 itu disebut telah mencuri hati banyak orang dengan kemampuannya memandu acara serta visualnya yang seperti boneka.

Selain itu, visual masing-masing member saat menammpilkan "Spicy" juga menjadi bahasan. Di sini, Karina mengenakan mini dress model halterneck sedangkan Giselle dan NingNing berbalut mini dress warna hitam dan navy dan Winter tampil sporty dengan dress yang tampak seperti seragam basket.

Sempat Dikritik, Visual dan Penampilan aespa di \'Music Core\' Kembali Jadi Hot Topic

Pann


"Apa ini masuk akal? Beneran, aku bukannya mau nge-ship mereka tapi Winter terlihat seperti kapten tim basket dan Karina terlihat seperti cheerleader," komentar netizen. "Tapi kenapa Winter ganteng banget? Gila... Dia bahkan lebih ganteng memperlihatkan keningnya dengan segar seperti ini. Serius, dia sangat ganteng dan cantik," puji yang lain.

"Wow ada apa dengan Winter," kata netizen. "Pikiran pertamaku tentang Winter adalah berpikir bahwa dia tampan sebelum berpikir bahwa dia cantik. Apakah aku normal?" ujar yang lain. "Wow bodi NingNing sangat glamor. Aku cuma melihat Karina sebelumnya jadi aku nggak tahu," tambah lainnya.

Sempat Dikritik, Visual dan Penampilan aespa di \'Music Core\' Kembali Jadi Hot Topic

Pann

Secara khusus, Giselle juga dipuji makin cantik berkat riasannya. Netizen berkomentar, "Giselle kelihatan cantik banget dengan eyeliner yang terlihat unik dan aneh itu. Kalian mengerti maksudku, kan?" serta "Rambut dan pakaian Giselle yang paling cantik".

Sementara itu, aespa masih akan disibukkan dengan kegiatan promosi pekan ini. Selain akan tampil di Festival Film Cannes ke-76, mereka juga akan melanjutkan promosi di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru