Tas Fuji An Dicuri di Jepang
Instagram/fuji_an
Selebriti

Mengejutkan karena tiba-tiba sudah ada di negara beda, Fuji An melalui akun Instagram pribadinya menjelaskan kalau tas yang ia pakai dicuri di Jepang hari ini, Minggu (14/5).

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji An membuat syok para penggemar karena tiba-tiba sudah berada di Jepang. Ia kemudian bak mengajak para penggemar berlibur bersama dengan membagikan sederet momen di Negeri Sakura tersebut.

Malam ini, Minggu (14/5), Fuji mengabadikan momen ketika berjalan-jalan di Shibuya, Jepang. Ia menunjukkan gedung-gedung tinggi, pertokoan, sampai ramainya orang berlalu lalang yang ia lewati.

Beberapa jam setelahnya, Fuji menceritakan hal mengejutkan. Selebriti kelahiran tahun 2002 itu mengatakan kalau tasnya hilang karena dicuri.

Fuji An jalan-jalan di Shibuya, Jepang

Sumber: Instagram

"Tuhan, masih pantaskah aku untuk," Fuji menyanyi sambil berjalan. Ia tampak membawa botol air meneral besar kala itu.


"Tas aku hilang guys, dicolong hahahaha chuaks," kata Fuji. Ia juga menuliskan caption "Bimsalabim ilank.

Fuji An menyebutkan kalau tasnya dicuri

Sumber: Instagram

Tak lama kemudian, adik dari Fadly Faisal itu membagikan swafoto baru yang tampak sudah berada di ruangan. Ia memakai filter yang unik saat itu.

"Lagi liburan gaboleh bete"," kata bibi Gala Sky tersebut.

Selfie baru Fuji An

Sumber: Instagram

Meski begitu, Fuji belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait tasnya yang hilang di Jepang. Sehingga, masih belum diketahui bagaimana awal mula akhirnya kehilangan benda berharganya itu di Jepang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait