Bebi Silvana Istri Opick Bantah Minggat dan Tak Ingin Cerai, Putri Sambung Beri Reaksi Adem
Instagram
Selebriti

Bebi Silvana menyangkal dirinya minggat dan mengaku sudah izin Opick untuk pergi mengurus sang ibu yang sedang sakit. Disisi lain, putri Opick dari pernikahan pertama, Ghaniya Salma, sempat buka suara terkait rumor seputar sang ayah dan Bebi.

WowKeren - Bebi Silvana kembali jadi sorotan soal rumah tangganya dengan Opick. Sempat dikira minggat, Bebi menegaskan kalau rumor itu tidak benar.

Bebi mengungkap kalau ia mengurus sang ibu yang sedang sakit. Ia juga sudah izin pada Opick terkait kepergiannya ke Bandung.

"Ya kemarin saya sudah menjelaskan ke beberapa teman-teman media juga kalau saya ke Bandung itu saya bukan kabur minggat gitu ya meninggalkan suami, tapi dalam urusan ibu yang sedang sakit," kata Bebi. "Itu pun atas dasar izin dari suami, ya Mas Opick. Ada chatingannya, ada pernyataan bahwa saya tidak meninggalkan beliau. Jadi dalam perjalanan menuju Bandung ada chatingannya kan."

Bukan hanya itu, Bebi juga mengungkap kalau ia dan Opick tak ada niatan bercerai. Namun ia mengakui kalau selama ini suka memendam perasaan tanpa cerita pada siapapun.


"Jadi perihal kita mau bercerai itu tidak ada sama sekali. Setelah itu kita baik-baik lagi. Paling itu saja masalahnya kecil-kecillah," katanya. "Iya makanya rumah tangga ya ada ya gonjang-ganjing, ada ketersinggungan misalkan salah paham pasti ada dan ini bukan hanya ini saja. Makanya kata netizen jangan suka curhat di media sosial gitu kan nanti begini-begini. Ini perjalanan rumah tangga saya itu lima tahun, dalam lima tahun itu tidak pernah curhat apa pun tentang masalah rumah tangga. Jadi saya pendam sendiri, sakit-sakit sendiri, menangis-menangis sendiri, apa pun yang saya rasakan nggak pernah ungkapkan karena itu tidak benar. Tidak dibenarkan apa pun yang terjadi saya bicara ke keluarga Mas Opick saja, keluargaku tidak tahu apa-apa masalah ini."

Sementara itu, putri Opick dari pernikahan pertama Ghaniya Salma juga mengungkap reaksi adem. Ia memilih tak ikut campur karena tak dekat dengan Bebi sang ibu sambung.

"Aku nggak tahu karena aku juga nggak ikut campur juga, kita satu keluarga nggak pernah ikut-ikutan," terang Ghaniya. "Dulu sih aku berhubungan baik (dengan Bebi), tapi mungkin dia belum bisa menerima aku sama adik-adik sih. Emang katanya sering ribut tapi kurang tahu juga."

Sebelumnya, Opick juga sudah menyangkal ada masalah dengan Bebi. Begitu juga dengan Bebi yang menegaskan kalau semuanya itu cuma miskomunikasi.

"Teman-teman jangan terlalu dibawa (ramai) insyaallah baik-baik saja. Jadi nggak ada apa-apa, insyaallah nanti (istri) balik lagi, dan berjalan seperti biasa," kata Opick. "Jujur posisi sedang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan ibu dan kakak masuk RS, rumah Bandung sedang dalam perbaikan. Aku tinggal di rumah adik dan dengan anak-anak rewel gak pada mau tidur, ada miss komunikasi diantara kita ditambah belum tidur dan banyak sekali yang dipikir termasuk yang lalu-lalu," terang Bebi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait