Opick Bantah Ada Masalah Rumah Tangga, Istri Cantik Akui Ada Miskomunikasi
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Opick sudah menyangkal tegas isu masalah rumah tangga dan mengungkap jika pernikahannya dengan Bebi Silvana baik-baik saja. Disisi lain, Bebi juga sudah membeberkan soal sempat ada miskomunikasi antara dirinya dan Opick.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Opick dan istri cantik, Bebi Silvana, jadi sorotan media. Hampir 5 tahun menikah, muncul isu masalah rumah tangga setelah Bebi pulang kampung dan mengisyaratkan dugaan ada orang yang ingin menyingkirkannya.

Menanggapi hal itu, Opick menyangkal tegas. Ia menegaskan semua baik-baik saja dan menyebut kalau Bebi sekedar pulang menurus sang ibu.

"Isu biarin. Kalau ngomongin saya, saya dapat rezeki. Anak-anak baik semua. Uwes (sudah)," tegas Opick pada 25 Mei. "Dia itu pulang, mertua lagi sakit batu ginjal, ya habis operasi, nggak ada masalah. Jadi tidak ada apa apa. Makanya aku heran, loh ini ramai banget, ini ada apa? Teman-teman jangan terlalu dibawa (ramai) insyaallah baik-baik saja. Jadi nggak ada apa-apa, insyaallah nanti (istri) balik lagi, dan berjalan seperti biasa. Teman-teman jangan terlalu dibawa (ramai) InsyaAllah baik-baik saja. Jadi nggak ada apa-apa, InsyaAllah nanti (istri) balik lagi, dan berjalan seperti biasa."

Instagram

Penjelasan Bebi Silvana Bantah Isu Masalah Rumah Tangga


Sementara itu, Bebi istri Opick mengunggah postingan bijak pada 26 Mei 2023. Bebi awalnya menjelaskan soal dirinya dan Opick sudah menyelesaikan hal-hal yang menjadi kekurangan diantara mereka. Ia mengaku sedang dalam keadaan kalut sehingga terjadi miskomunikasi dengan Opick.

"Assalamu'alaikum Wr Wb, untuk semua terkait dengan pemberitaan dan tulisan postingan kemarin, tentang hubungan rumah tangga aku dan suami, Alhamdulillah saat ini kami sudah menyelesaikan apa-apa yang menjadi kekurangan di diri kami berdua," kata Bebi. "Jujur posisi sedang kalut banyak banget pengeluaran posisi berada di Bandung dengan ibu dan kakak masuk RS, rumah Bandung sedang dalam perbaikan. Aku tinggal di rumah adik dan dengan anak-anak rewel gak pada mau tidur, ada miss komunikasi diantara kita ditambah belum tidur dan banyak sekali yang dipikir termasuk yang lalu-lalu. Mengait-ngaitkan sikap suami yang banyak terpengaruh hal pikiran dari luar sehingga menyakitkan dan mengubah sikap suami, yang pada akhirnya terpostinglah cerita kemarin."

Ia kemudian mengungkap pesan tentang masalah dalam rumah tangga. Menurutnya, wajar jika terkadang terjadi pertengkaran diantara pasangan. Namun untungnya, ia dan Opick berusaha memperbaiki diri. Bebi juga berterima kasih atas dukungan banyak pihak terkait rumah tangganya dan Opick.

"Setiap rumah pasti ada kamar mandinya. Setiap rumah tangga pasti ada masalahnya ada cekcok, mustahil ada rumah tanpa kamar mandi. Rumah tangga adalah bahtera pernikahan yang tetap harus kita tempuh dengan tujuan ibadah walau dipenuhi dengan drama. Menjadikan wajar ada saja sedikit pertengkaran, ketidakcocokan, dan rasa cemburu yang timbul dari pasangan," kata Bebi. "Tapi Alhamdulillah tak ada kelanjutan darii kami untuk berpisah hingga bercerai Na'Udzubillah Himindjalik. Kami berdua sepakat untuk saling memperbaiki diri apapun kekurangan yang ada di diri kami berdua. Terima kasih untuk semua teman yang mendoakan kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru