Rafathar Protes Dijuluki Kulkas, Reaksi Bawel Polos Malah Cute Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar diberitahu Mbak Lala kalau ia dinilai cool mirip kulkas. Julukan dari fans tersebut malah diprotes oleh Rafathar yang menolak keras disamakan dengan kulkas dan terus mengomel hingga memicu reaksi gemas.

WowKeren - Rafathar belakangan mencuri perhatian karena ketampanan meresahkan bak aktor Korea, Kim Bum. Ia juga makin ekspresif dan kritis jika di depan kamera.

Yang menarik, Rafathar ternyata juga sudah sadar kalau banyak yang memberinya julukan kulkas dua pintu. Karena terus-terusan mendapat julukan tersebut, putra sulung Raffi Ahmad itu auto mengomel ditemani pengasuhnya, Mbak Lala.

"Jadi katanya Aa itu cool kayak kulkas," seru Mbak Lala. "Gimana kulkas kok cool, kulkas itu kan tinggi, dingin sama banyak makanan di dalamnya, emang Aa makanan, emang Aa tinggi, emang Aa gede?" balas Rafathar kala Mbak Lala memberitahunya soal julukan dari fans.


"Gak gitu konsepnya," seru Mbak Lala tergelak. "Aa bukan chargeran dicolokin, ha ha ha gak gitu maksudnya, kamu itu cool," seru Mbak Lala. "Gak nyambung sama kulkas," omel Rafathar.

Menariknya meski Rafathar jadi bawel, fans malah tergelak saat menyimak omelannya. Fans juga memuji sikap polos Rafathar yang membuatnya jadi makin imut.

"Yaaiyaa si :”) apa yang mau diarepin sama anak SD🥹 dia masih polos banget ww😂," seru netter. "Masih poloss aa tuh belum ngertii tapi lucuuuu ini weh 😂😂😂😍😍😂😂😂," seru netter. "Laki banget jawaban si Aa' analoginya pake logika 👏😍❤️❤️😂 mba lala puas banget ketawanya 😆😂🤣," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Rafathar dikenal menjaga jarak dari fans dan sering menolak foto bareng. Ia ternyata trauma dengan perlakuan fans bar-bar saat masih kecil.

"Aa dulu kan banyak yang ngajak foto sekarang juga banyak yang ngajak foto, kenapa aa selalu enggak mau kalo diajakin foto? Kan Aa artis juga," kata Raffi. "Aa trauma," seru Rafathar. "Kalo kata Aa, dia waktu film yang 'Rafathar' itu dia kecakar-cakar, yang dia diteriak-teriakin, dikerubungin banyak orang. Dia jadi trauma katanya," seru Mbak Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru