Jisung NCT 'Kena Mental' usai Terpaksa Twerking
SBS
Selebriti

Jisung NCT sampai tak bisa menahan diri menunjukkan rasa frustasi karena harus melakukan dance twerking kala bermain games bersama untuk konten Dance Telephone di YouTube Good Mythical Morning .

WowKeren - NCT Dream sukses mengejutkan karena kemunculan mereka di kanal YouTube Good Mythical Morning. Mereka menjadi bintang tamu untuk konten Dance Telephone Challenge pada kesempatan ini.

Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung dengan percaya diri mengungkapkan kalau mereka jago menghafal dance. Pada momen ini, mereka harus membuat serta meniru gerakan dance 8 ketukan dari masing-masing orang.

NCT Dream tidak hanya bermain sendiri namun juga bersama tim "Good Mythical Morning". Salah satu wanita kemudian membuat gerakan twerking sebelum giliran Chenle.

Chenle sendiri terlihat bersemangat kala menunjukkan gerakannya di depan Jisung. Ia langsung tertawa usai menyelesaikan tariannya. Chenle sampai menunjukkan 3 kali kepada Jisung.


Maknae NCT itu sampai memegangi kepalanya ketika melihat gerakan dance yang harus ia lakukan. "Tidak, tapi ini terlalu.... hanya itu yang bisa kuingat," ungkap Jisung sambil melakukan sedikit gerakan twerking.

Jisung NCT frutasi karena harus twerking

Sumber: Twitter

Jisung selanjutnya menunjukkan ke anggota selanjutnya. Namun, idol tampan kelahiran tahun 2002 itu dibuat frustasi usai melakukan twerking. Jisung sampai membelakangi kamera sambil memegangi kepalanya.

Para penggemar di Twitter langsung ramai menyoroti momen Jisung ini. Mereka dibuat heboh bukan main dengan munculnya momen Jisung twerking di depan kamera. Apalagi, Jisung terkenal dengan anggota yang paling jaga image di NCT Dream. Bahkan, sampai banyak yang menyebutkan kalau Jisung justru jauh lebih dewasa dibandingkan 6 hyung-nya di NCT Dream.

"Terima kasih!!!!! aku bisa melihat twerking🤣," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Kasihan jisung yang terlihat sangat takut karena gerakan twerking 😭," goda lainnya. "Ucuull jisung twerking wkwkwkwk," ucap lainnya. "MEREKA BENAR-BENAR MEMBUAT JISUNG TWERKING DI ACARA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru