aespa Buat Episode Baru Drama Fanchant Dinosaurus
Facebook/aespa.official
Selebriti

aespa kembali membuat para penggemar geleng-geleng karena masih meneruskan drama fanchant Dinosaurus yang dicetuskan oleh Karina dan Winter ketika promosi di acara musik.

WowKeren - aespa masih melanjutkan drama fanchant dinosaurus yang sempat viral di media sosial sebelumnya. Momen di awali dari pembicaraan kalau para penggemar aespa iseng berseru "yaaang" seperti dinosaurus di awal penampilan sang idol membawakan "Salty & Sweet".

Selanjutnya, justru ketahuan bahwa fanchant kompak itu karena keinginan dari Karina dan Winter. Sebelum tampil, Karina dan Winter mengajari para penggemar membuat suara dinosaurus untuk penampilan mereka.

Tak berhenti sampai di situ, aespa menunjukkan kalau masih gagal move on dari fanchant dinosaurus. Grup maknae di SM Entertainment ini membuat konten baru meniru para penggemar.

Video diawali dengan momen Winter sendirian seperti intro "Salty & Sweet". Karina, Giselle, dan Ningning sampai rela jongkok terlebih dulu untuk konten ini.


Ketiganya kemudian berdiri sambil berseru "yaaaang" usai nyanyian Winter. Kocaknya, para idol cantik ini juga membuat pose tangan ala dinosaurus.

"Salty & Sweet and yaaaang...πŸ¦–," tulis aespa di caption.

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan konten super random dari aespa ini. Walau begitu konten baru Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini berhasil menghibur MY, penggemar aespa. "Yaaang" sendiri diprediksi akan menjadi fanchant resmi para penggemar setiap menyemangati aespa kala membawakan "Salty & Sweet".

"Kenapa sih 😭😭😭😭😭," seru salah seorang penggemar. "Prik bgt grup satu ini😭," kata lainnya. "Setiap aku dengerin lagu ini aku selalu ikutan IYAAANG... πŸ˜‚πŸ˜‚," aku lainnya. "Kadang aku menanyakan ke diriku sendiri kenapa aku suka mereka 😭😩," aku lainnya. "GG terprik jatuh kepada aespa," sahut lainnya.

Sementara itu, aespa baru saja pulang ke Korea Selatan usai menghadiri Festival Film Internasional Cannes. aespa tampil sangat swag, berbeda dari gaya anggun nan mewah mereka selama di Cannes.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru