Karina & Winter aespa Pelaku Utama Fanchant Dinosaurus di Stage 'Salty & Sweet'
Twitter/aespa_official
Musik

Para penggemar dibuat geleng-geleng bukan main karena Karina dan Winter aespa ternyata yang membuat para penggemar melakukan fanchant suara dinosaurus di penampilan 'Salty & Sweet'.

WowKeren - Penampilan aespa membawakan "Salty & Sweet" di acara "Music Core" disambut kocak para penggemar di media sosial. Hal ini karena penampilan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning dibuka dengan fanchant nyeleneh dari MY, penggemar aespa.

Fanchant diketahui adalah seruan yang diucapkan para penggemar di penampilan di atas panggung. Biasanya mereka akan mengikuti lirik lagu, menyerukan nama para idol, sampai mengucapkan doa manis.

Namun, pada fanchant "Salty & Sweet" benar-benar sama sekali tidak disangka. MY kompak berseru meniru suara dinosaurus "yaang" ketika Winter mulai menyanyi.

Kocaknya, Karina dan Winter sendiri yang ternyata menjadi pelaku munculnya fanchant nyeleneh ini. Keduanya meminta MY untuk berseru "yaaang" seperti dinosaurus ketika Winter mulai menyanyi.

Kedua idol cantik ini bahkan sampai memohon MY untuk menuruti permintaan mereka. Hal ini terlihat dari momen di balik layar yang dibagikan MBC sebelum aespa tampil.


"Waktu Min Jeong 'hmm', lakukan 'yaaang' gitu," pinta Karina menyebutkan nama asli Winter. Leader aespa ini bahkan melakukan pose ala dinosaurus dengan kedua tangannya.

Studio langsung dipenuhi dengan tawa MY karena permintaan nyeleneh Karina ini. "Serius, sekali aja. Sekali saja aja deh, aku benar-benar penasaran," pinta Winter. "Ini yang terakhir kali," kata Karina dan Winter bergantian.

"Sekarang ya, sekarang, sekarang," kata Winter lalu memperagakan koreografinya. "Hmm, terus 'yaaang'," lanjutnya.

Para penggemar dibuat terhibur bukan main dengan dua artis di bawah naungan SM Entertainment ini. Karina dan Winter sampai dibilang idol yang enggan jaga image namun tetap disayangi para penggemar.

"Capek banget ini idolnya frik tapi fansnya nurut aje T___T," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Random bgt kaliaan😭😭," kata lainnya. "Kenapa juga sih😭😭😭🤣," ujar lainnya. "Awowkwk kelakuan ada ada aja," ungkap lainnya. "Aku suka ke prik an ini," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru