10 Potret Kim Byung Chul Cs di Balik Layar 'Doctor Cha', Super Akur Beda Dengan Drama
Selebriti

'Doctor Cha' menceritakan tentang Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa), ibu rumah tangga yang memutuskan mengejar kariernya sebagai dokter. Di sisi lain, suaminya Seo In Ho (Kim Byung Chul) ternyata berselingkuh.

WowKeren - "Doctor Cha" saat ini tengah naik daun. Drama ini menceritakan tentang Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa), ibu rumah tangga yang memutuskan mengejar kariernya sebagai dokter. Konflik juga mencuat di mana perjuangan Jeong Suk yang mengejar karier tanpa dukungan suami, Seo In Ho (Kim Byung Chul) serta anaknya. Ditambah lagi, sang suami selama ini ternyata sudah berselingkuh.

Mengemas kisah perselingkuhan dalam sebuah genre komedi, agaknya membuat drama ini semakin banyak diminati. Tak hanya itu, akting para pemain yang sangat ciamik juga sukses membuat penonton emosi. Para aktor dan aktris sukses menghidupkan karakter di "Doctor Cha" dengan menakjubkan.

Sementara itu, di balik layar Kim Byung Chul cs ternyata super manis banget dan akrab. Beda dengan dramanya yang penuh konflik bahkan membuat air mata berderai. Simak seperti apa!

(wk/rosi)

1. Tiga Dokter Akur


Tiga Dokter Akur
Instagram/umaizing

Min Woo Hyuk, Uhm Jung Hwa, dan Kim Byung Chul bermain sebagai dokter di drama. Para pemeran dokter pria memancarkan aura siangan cinta saat di drama namun di balik layar keduanya tampak akrab. Hal tersebut terlihat dalam foto yang dibagikan oleh Uhm Jung Hwa di atas di mana ia berpose manis dengan Min Woo Hyuk dan Kim Byung Chul.

2. Tim Cewek Keluarga Seo


Tim Cewek Keluarga Seo
Instagram/umaizing

Uhm Jung Hwa, Park Jun Keum, dan Lee Seo Yeon mengabadikan foto selfie yang manis beda dengan hubungan di drama yang cukup rumit. Dalam keluarga Seo, Lee Seo Yeon memainkan karakter Seo I Rang sementara Park Jun Keum adalah mertua Uhm Jung Hwa yang bernama Kwak Ae Sim. Ketiga aktris beda generasi ii terlihat akur di balik layar "Doctor Cha".

3. 'Saingan Cinta' Yang Akur


'Saingan Cinta' Yang Akur
Instagram/umaizing

Dalam drama Myung Se Bin bertentangan dengan Uhm Jung Hwa karena memerankan cinta pertama dari Kim Byung Chul. Namun di balik layar, keduanya saling memuji satu sama lain. Uhm Jung Hwa bahkan mengunggah selfie dan menyebut jika Myung Se Bin adalah individu sekaligus sosok aktris yang baik.

4. Bak Real Sibling


Bak Real Sibling
Instagram/ziffffo

Song Ji Ho dan Lee Seo-Yeon menampilkan vibe layaknya sibling goals di real life. Untuk diketahui, keduanya memainkan peran kakak adik dalam "Doctor Cha" yang merupakan anak dari Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul. Agaknya keakraban Song Ji Ho dan Lee Seo-Yeon juga berlanjut di kehidupan nyata. Bahkan keduanya memasang ekspresi imut yang sama pada potret di atas.

5. Vibe Mantu Mertua Goals


Vibe Mantu Mertua Goals
Instagram/i_joaram

Uhm Jung Hwa dan calon menantunya, Jo A Ram di luar drama terlihat akur. Keduanya bahkan berpelukan manis layaknya bestie. Seperti yang diketahui, Jo A Ram memainkan Jeon So Ra yang merupakan pacar dari Seo Jung Min (Song Ji Ho). Karakter keduanya sempat bertentangan namun membaik seiring berkembangnya plot.

6. Bak Keluarga Sungguhan


Bak Keluarga Sungguhan
Instagram/ziffffo

Bak keluarga sungguhan, Song Ji-Ho pembagian potretnya bersama Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul, Lee Seo Yeon, Park Jun Keum, di Instagram pribadinya. Dalam plot "Doctor Cha" kelimanya memang berperan sebagai keluarga yang kompleks namun di balik layar Kim Byung Chul cs terlihat manis. Adegan ini sendiri merupakan behind the scene ulang tahun Cha Jeong Suk di episode 8.

7. 'Anak dan Ibu' Super Cute


'Anak dan Ibu' Super Cute
Instagram/umaizing

Secara khusus, Uhm Jung Hwa mengunggah potret selca manis dengan Song Ji Ho dan Lee Seo Yeon yang merupakan anaknya di "Doctor Cha". Mereka berpose kompak dan mania layaknya ibu dan anak sungguhan. Dalam keterangannya pun, aktris berusia setengah abad ini memuji dua juniornya menawan.

8. Chemistry Manis Aktris Senior


Chemistry Manis Aktris Senior
Instagram/umaizing

Bermain sebagai pasangan suami istri di drama, Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul memperlihatkan chemistry yang yang menarik. Namun di balik layar keduanya juga bersahabat dengan baik. Sama-sama aktor senior, Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul sama-sama kaya dalam pengalaman akting.

9. 'Saudara Tiri' Akur Di Real Life


'Saudara Tiri' Akur Di Real Life
Instagram/soarin_115

Jika di "Doctor Cha" So A Rin dan Lee Seo Yeon bertentangan, maka di real life keduanya malah akrab banget. Dalam foto-foto yang dibagikan keduanya di Instagram, mereka berpelukan manis. Seperti yang diketahui, dalam drama So A Rin merupakan anak hasil perselingkuhan dari Myung Se Bin dan Kim Byung Chul.

10. Interaksi Manis Ala Sibling


Interaksi Manis Ala Sibling
Instagram/two_sy_03

So A Rin, Song Ji Ho dan Lee Seo Yeon memainkan plot saudara dalam "Doctor Cha". Tampak keduanya juga akrab di real life bahkan So A Rin terlihat bercanda dengan Song Ji Ho dan Lee Seo Yeon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait