Yoona SNSD & Junho 2PM Mesra Basah-Basahan di Kolam Renang 'King The Land'
Instagram/jtbcdrama
TV

Mengiringi foto adegan 'King The Land', Junho dan Yoona mengungkap perasaan yang dimiliki karakter mereka terhadap satu sama lain. Drama ini akan tayang pada 17 Juni mendatang.

WowKeren - "King The Land" kini sedang gencar-gencar berpromosi. Jelang tayang, tim produksi kembali menghadirkan deretan potret mesra dari pasangan utama drama yakni Gu Won (Junho 2PM) dan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD).

"King The Land" menceritakan kisah asmara antara Gu Won, pewaris kaya raya yang tidak tahan dengan senyum palsu dan Sa Rang, wanita yang selalu memasang senyuman palsu demi dedikasi kepada pekerjaannya.

Gu Won dan Sa Rang memiliki latar belakang dan juga kepribadian yang bertolak belakang. Mereka bahkan awalnya tidak tahan satu sama lain. Namun karena sering menghabiskan waktu bersama, perasaan mereka mulai berganti menjadi cinta.

Foto adegan memperlihatkan bagaimana Gu Won dan Sa Rang yang dari saling tidak suka kini menjadi terpesona pada satu sama lain. Bahkan ada satu adegan ketika pasangan itu tampak mesra meskipun basah-basahan di kolam renang.


Yoona SNSD dan Junho 2PM Mesra Basah-Basahan di Kolam Renang \'King The Land\'

Source: Naver

Potret mesra Gu Won dan Sa Rang di kolam renang ini langsung dibanjiri komentar heboh penggemar. "OMG mereka akan berciuman, mereka akan mengakui perasaan, mereka akan melakukan segala sesuatu yang romantis di sana!!!" tulis seorang fans.

Mengiringi foto adegan "King The Land", Junho dan Yoona mengungkap perasaan yang dimiliki karakter mereka terhadap satu sama lain. "Menurutku cinta Cheon Sa Rang adalah penyelamat dalam hidup Gu Won," ungkap Junho.

Sedangkan Yoona mengungkap, "Gu Won adalah seseorang yang mencintai Cheon Sa Rang persis seperti dirinya. Anehnya, meskipun Cheon Sa Rang bukanlah seseorang yang sering menunjukkan perasaan terdalamnya kepada orang lain, dia tetap menunjukkan kejujurannya kepada Gu Won. Gu Won adalah seseorang yang memungkinkan Sa Rang untuk menemukan senyum yang benar-benar bahagia yang bukan senyum bisnis."

Sementara itu, "King The Land" akan disiarkan mulai 17 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait