Krystal Pakai Gaun Seksi di Cannes 2023, Bikin Kaget Makin Mirip Jessica Jung
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal datang ke Festival Film Cannes 2023 bersama para pemain film 'Cobweb (Dans La Toile)'. Sang aktris sebelumnya mengungkap perasaan senangnya bisa diundang menghadiri Cannes.

WowKeren - Krystal ikut menghadiri Festival Film Cannes 2023 yang digelar pada 26 Mei waktu setempat. Aktris kelahiran tahun 1994 itu datang bersama para pemain "Cobweb (Dans La Toile)" seperti Jeon Yeo Bin, Lim Soo Jung, Song Kang Ho dan lainnya.

Penampilan Krystal dengan memakai gaun silk pink merek Ralph Lauren dari koleksi Spring 2012 langsung mencuri perhatian. Pasalnya gaun itu begitu seksi memperlihatkan belahan dada dan juga punggung indah sang aktris.

Krystal juga langsung menjadi bahan perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang merasa kaget melihat wajah bintang drama "Police University" itu yang dibilang semakin mirip dengan kakak kandungnya, Jessica Jung.

"Gaya Hollywood itu sangat cocok untuknya seperti sarung tangan," puji seorang netizen. "Wow aku belum pernah menemukan dia mirip dengan Jessica, tapi sekarang mereka benar-benar kakak beradik," imbuh yang lainnya.


Krystal Pakai Gaun Seksi di Cannes 2023, Bikin Kaget Makin Mirip Jessica Jung

Source: Naver

"Ketika mereka (Krystal dan Jessica) masih muda, dua saudara ini terlihat sangat berbeda, tetapi mereka terlihat semakin mirip seiring bertambahnya usia," sambung lainnya. "Wow jujur ini pertama kalinya aku melihat Jessica di wajah Krystal," pungkas lainnya.

Di sisi lain, film "Cobweb" menceritakan tentang sutradara film obsesif (Kang Ho) di tahun 1970-an yang sedang berjuang untuk menyelesaikan film barunya. Begitu tayang di Cannes 2023, film ini mendapatkan standing ovation selama 10 menit lebih dari penonton.

Krystal sebelumnya mengungkap perasaan senangnya bisa diundang menghadiri Cannes 2023. "Aku sangat senang dan merasa terhormat diundang ke Festival Film Cannes, yang hanyalah sebuah mimpi sejak awal karier aktingku," ungkap sang aktris.

"'Cobweb' adalah proyek yang sangat kunikmati sehingga membuat hatiku berdebar. Aku berharap banyak penonton akan melihat dan menikmati (film ini). Sejak diundang ke Cannes, aku akan menonton dan belajar dengan rajin untuk menunjukkan peningkatan lebih lanjut," pungkas Krystal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru