Masih Hadiri Cannes, Raline Shah Pakai Gaun Terbuka Kala Pose di Pinggir Pantai
Instagram/ralineshah
Selebriti
Festival Film Cannes 2023

Raline Shah memamerkan busana keempatnya saat menghadiri Festival Film Cannes 2023 berturut-turut. Berkat gaun biru cantiknya itu, Raline dipuji bak jelmaan Cinderella.

WowKeren - Raline Shah kembali memajang beragam foto cantiknya kala menghadiri Festival Film Cannes 2023. Terhitung ini sudah busana keempat Raline saat berturut-turut tampil di perhelatan yang juga dihadiri banyak selebriti dunia lainnya.

Kali ini, Raline mengusung konsep yang unik untuk busananya. Ia mengenakan gaun cantik berwarna biru muda. Gaun tersebut memiliki model kemben yang terbuka di bagian belakang. Sehingga punggung mulus Raline terpampang nyata saat kenakan gaun tersebut.

Untuk rambut, Raline tak neko-neko. Ia hanya memberi sedikit sentuhan pada poninya dan tetap membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas dengan model curly di bagian ujung. Untuk menyempurnakan penampilannya, Raline tak lupa menggunakan perhiasan yang sangat cocok dengan gaun birunya.

PMasih Hadiri Cannes, Raline Shah Pakai Gaun Terbuka Kala Pose di Pinggir Pantai

Instagram/@ralineshah


"An overload of beauty, art, events and entertainment that is The Cannes Film Festival! Still, joy is an inside job🤍 (Keindahan, seni, acara, dan hiburan yang melimpah di Festival Film Cannes! Tetap saja, kegembiraan adalah pekerjaan orang dalam)," tulis Raline sebagai keterangan unggahannya, Kamis (25/5).

Menariknya di sini, bintang film "5 CM" itu berpose di pinggir pantai. Dengan gaunnya terbuka menunjukkan punggung, Raline terlihat sangat memesona kala memamerkan senyum manis dan ekspresi datar. Warna biru pada gaun Raline seolah menyatu dengan birunya laut di Pantai Croisette.

Para netter yang melihat unggahan Raline itu pun tak segan memberikan pujian bertubi-tubi. Tak sedikit dari mereka yang menyebut kecantikan Raline layaknya Cinderella dalam cerita dongeng. Mereka sampai heran sendiri melihat Raline yang tak pernah gagal tampil memukau hingga membius banyak ribuan pasangan mata di media sosial.

"Definisi cantik luar dalam, Maashaa Allah ❤️," komentar netter. "Ga bosen jadi cantik teh?" tanya yang lain. "Kyak Cindrella 😍, Doaku semoga kak Raline dapat peran Disney 🤲🏻😊," ucap lainnya.

Jika diperhatikan dari hari pertama Raline menghadiri Festival Film Cannes 2023 hingga yang paling terbaru, ia konsisten mengenakan busana berwarna biru. Para netizen pun bertanya-tanya mengapa warna biru yang dipilih oleh Raline untuk tema busananya di Festival Film Cannes 2023 ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait